Haii gaisss..
Aku mau lanjut bab 20nya, baca sampe selesai yah..
Semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
From Howon
Gue udah berangkat, Sujeong. Jaga diri lo baik-baik okeh. Jangan kangen ama gue😝
Sujeong mendapat SMS dari Howon bahwa Howon sudah berangkat ke Busan. Sujeong hanya tersenyum membaca SMS itu.
To Howon
Hati-hati ya. Jangan lupa klo udah nyampe SMS gue juga. Gue bakal kangen ama lo, makanya lo cepet-cepet kesini sebelum gue ke USA😊
Sujeong membalas SMS dari Howon. Dan dia hanya senyum-senyum walau hatinya masih sedih.
From Howon
Siap cantik. Gue bakal nyelesain ujian gue, habis itu gue bakal ke Seoul lagi sebelum lo ke USA. Belajar yang rajin👊
Sujeong melihat balasan dari Howon. Dan matanya kini berkaca-kaca membaca balasan dari Howon.
To Howon
Makasih Howon. Lo juga belajar yang rajin👌
From Howon
Siap sama-sama cantik💪
Sujeong hanya membaca balasan dari Howon. Lalu meletakkan HPnya diatas rumput hijau ditaman sekolah.
"Lo beneran bakal ke USA?" Tanya Jisoo tiba-tiba disebelah Sujeong.
"Hmm.. itu beneran Jisoo" jawab Sujeong sedih.
Jisoo lalu duduk bersebalahan dengan Sujeong dan melihat indahnya taman sekolah yang sudah mereka tempati selama 2 tahun ini.
"Gue tau apa yang lo rasakan Sujeong. Tapi mungkin itu udah takdir lo, jadi lo harus bisa nerima kenyataan ini" ceramah Jisoo.
"Mungkin lo orang kedua yang nyeramahin gue setelah si sipit" ujar Sujeong tertawa.
"Ouh ya? Berarti gue fotocopy ucapan si sipit dong" kata Jisoo dengan polosnya.
"Ihh dasar lemot. Selo aja kali, lagian si sipit ngak tau ini" ucap Sujeong sambil menahan tawa.
"Iyah juga sih. Hehe, bego banget ya gue"
"Baru sadar. Kemana aja lo?" Ejek Sujeong kini tertawa renyah.
Jisoo yang melihat Sujeong tertawa itu pun manjadi sedih. Dan matanya mulai berkaca-kaca.
"Gue sukses buat lo ketawa Sujeong" ucap Jisoo membuat tertawa Sujeongpun berhenti.
"Hmm iyah. Makasih ya"
"Gue bakal kangen sama ketawa lo, trus bareng-bareng ama lo, trus kekonyolan lo dari bocah polos pengen digebugin sampe sekarang lo udah besar jadi cewek cantik yang menyerupai bad girl. Hahahha lucu juga ya" ucap Jisoo panjang bin lebar.
"Iyah. Gua besar di Seoul bareng lo. Kenapa gue harus nerima nasib harus pergi dari sini" ucap Sujeong kini matanya mengeluarkan air mata.
"Gue bakal kangen ama lo Sujeong. Lo jangan lupain gue ya, trus pas di USA jangan ganjen ama cowok-cowok disana ya" saran Jisoo kini dia pun ikut menangis.
"Lo juga. Klo udah jadian ama Jangjun bilang ama gue, trus minta PJnya ya" kata Sujeong ditengah menangisnya.
Jisoo pun menatap Sujeong dan kini dia salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...