Haii gaisss..
Aku mau lanjut bab 7 nya..
Karena keburu aku lagi boring, jadi aku lanjut aja..
Okehh karena tanganku tidak sabar untuk ngetik, sampai sini dulu perbincagangannya dan semoga suka dengan Sujeong..
»Happy Reading«»»»»»~~~~~«««««
Kini Sujeong sedang berada di warung langganan nya yaitu di warung bibi bantet. Sujeong datang pagi-pagi karena dia disuruh untuk membantu pak Kim.
"Bi, disini suka lewat cogan ngak?" Tanya Sujeong.
"Cogan? Ngak ada nona, disini palingan lewat orang yang udah tua alias bangkot" jawab bibi bantet.
"Emang bedanya tua ama bangkot apa bi?" Tanya Sujeong bingung.
"Ya bedalah. Klo bangkot itu udah karatan, yang sebentar lagi juga bakal isdet. Klo tua itu masih dibawah bangkot, agak muda dikit lah" jawab bibi bantet yakin.
Udah ngak beres keknya nih bibi bantet. Batin Sujeong.
"Ahh udahlah. Terserah bibi deh, bedanya kek mana, aku mau masuk sekolah dulu" kata Sujeong berdiri dan berjalan menuju sekolah.
"Okeh, selamat belajar nona. Awas jangan buat masalah lagi" pinta bibi bantet.
-----
"Pliss deh lo thuk jangan duduk doang dikelas. Batuin gue kek" sungut Sujeong pada Jangjun yang sedang melihat anime di HP nya.
Kini Sujeong harus membawa banyak barang untuk camping yang akan dilaksanakan 3 hari kedepan.
Dan Sujeong harus membawakan barang camping itu dan meletakkannya di dalam kelas.
"Ahh males gue, lagian ngapain sih sipit nyuruh kek gituan. Bikin capek orang aja" tolak Jangjun tanpa melihat Sujeong.
"Ihh untuk hari ini doang kok. Lagian cuman lo doang yang udah dateng, setidaknya kan lo bantuin gue kek. Kasian kan cewek cantik bin imut kek gue bawa-bawa barang" pinta Sujeong.
Yaampun ni orang minta di gampar ya. Batin Jangjun.
"Ogah, udah sono ah gue lagi sibuk nonton anime" usir Jangjun tetap menatap HP nya.
"Ihh dasar cowok lemah. Ternyata semua cowok didunia ini lemah" kesal Sujeong lalu meninggalkan kelas.
Klo Sujeong ngadu ke si sipit, bisa mampus gue. Batin Jangjun.
Karena terlalu panik, Jangjun harus merasakan sakit dikakinya karena dia tidak melihat klo banyak barang di dekat pintu.
"Si Sujeong bego ato bodoh sih? Masa naro barang disini, aduh sakit banget lagi" sungut Jangjun sambil mengelus kakinya.
"Ehh Sujeong tungguin gue dong, kaki gue sakit nih" panggil Jangjun pada Sujeong yang terus berjalan tanpa menoleh pada Jangjun.
Asekk nih bocah mau bantu gue juga, ngak sia-sia gue ngambek tadi. Batin Sujeong.
Sujeong menoleh kearah Jangjun dengan jalan yang pincang-pincang.
"Ihh alay sumvahh" kata Sujeong jijik.
"Ehh kaki gue kek gini thuk gara-gara lo tau, masa barang-barangnya ditaro deket pintu sih" sungut Jangjun.
"Itu sih lo nya aja yang ngak liat-liat. Makanya klo jalan thuk pake mata, jangan pake dengkul" kesal Sujeong yang dituduh membuat kesalahan.
"Yaampun diperhatiin kek, ini malah marah-marah" keluh Jangjun.
"Itu sih-" ucapan Sujeong terpotong, karena ada seseorang menabrak Sujeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...