BAB 8 - CAMPING

124 22 0
                                    

Hai gaisss...
Aku mau lanjut bab 8 nya,, maaf menunggu, karena author sedang sibuk akhir-akhir ini..
Tapi cerita Bad Girl ini ngak akan lupa ko😉
Okehh sampai sini dulu basbasnya.. semoga suka dengan Sujeong..
»Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

Hari ini adalah dimana saatnya camping dilaksanakan. Camping yang dilakukan oleh sekolah Seoul High School akan menuju Hutan yang berada di Jeolla.

Sebelum berangkat ke Jeolla murid-murid yang ikut akan mengikuti Upacara disekolah untuk pembukaan acara camping. Semua siswa berbaris dengan tertib dan tiba saatnya amanat dari pak kepsek yang bernama Jang Dongwoo.

"Baik anak-anakku tercinta, terimakasih atas kehadiran kalian untuk mengikuti camping ke luar kota pada hari ini. Saya akan memberitahu beberapa hal pada kalian, ....." amanat pak kepsek.

"Paling males klo yang amanat pak kepsek, bosen gue, panjang banget lagi" bisik Sujeong pada Jisoo didepannya.

"Tau thuk, udah tau mau camping, amanatnya sama aja kek upacara biasa" bales Jisoo.

"Ehh betewe lo ngapain pake baju piyama Youngtag?" Tanya Sujeong berbisik pada Youngtag disebelahnya.

"Ini bukan piyama bodoh, ini baju yang bentuknya kek piyama" jawab Yountag pelan dicampur kesal.

"Sama aja bodoh, mau piyama kek, bentuknya kek piyama kek. Tapi namanya sama-sama piyama" sahut Sujeong tak kalah kesal.

"Sstttt berisik, nanti dimarahin si sipit tau rasa lu" bisik Seungmin yang berdiri didepan Yountag.

"Ahh lu juga jangan ikutan, nanti gue tambah pendekin nangis lo" kesal Yountag.

"Ehh lo semua, bisa ngak sih ngak usah banyak bacot, gue thuk pengen denger si kepsek ngomong" sungut Jangjun.

"Yaampun lo sehat Jangjun? Pakaian lo, ebuseettt udah kek mau endorse* aja" heboh Sujeong tetap dalam keadaan berbisik.

"Iyalah, gue kan calon model" kata Jangjun sambil mengangkat alisnya sebelah.

"Naziiss.. mimpi apa lo semalem?" Jijik Sujeong.

"Sujeong, Jangjun! Apa yang kalian bicarakan?" Kata pak Kim tiba-tiba.

"Ehh bukan pak, ini tadi sleting celana Jangjun kebuka, jadi saya kasih tau" jawab Sujeong dan mendapat tatapan tajam dari Jangjun dan disambut tawa dari teman-teman satu kelasnya.

"Sudah jangan berisik, nanti saya dimarahi pak Jang" pinta pak Kim lalu kembali ke belakang barisan.

-----

Kini bus menuju Jeolla telah sampai pada pukul 11.00 siang. Dan semua siswa yang ikut langsung menuruni bus itu dimulai dari kelas 10 hingga kelas 12.

"Ahh sejuk banget disini" gumam Sujeong setelah turun dari bus.

Mata Sujeong kini tertuju pada Joochan yang berjalan bersama Yein sambil bergandeng tangan.

Joochan gandengan ama Yein? Mata gue min ato plus sih? Ihh ngak, mereka emang gandengan. Batin Sujeong.

"Hai kaka cantik" panggil Joochan lalu menghampiri Sujeong.

"Hai kaka jutek apa kabar?" Kata Yein sambil membungkukkan badan.

"Tunggu, tunggu. Gue ngak mimpi kan?" Tanya Sujeong.
"Coba cubitin tangan gue" pinta Sujeong.

"Awww sakit bego" keluh Sujeong karena pipinya ditampar oleh Dongyun yang tiba-tiba dateng entah darimana.

"Kan tadi kaka minta dicubit, makanya gue tampar" kata Donghyun santai.

"Ehh gue minta dicubit bukan ditampar, congek ato budek?" Kesal Sujeong.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang