Hai gaisss.. aku mau lanjut bab 3 nih..
Karena kemarin keknya kurang seru, semoga aja di bab 3 ini seru yah..
Dan juga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
Dia.. kek kenal, siapa ya? Batin Sujeong.
"Wish cantik brohh"
"Manis oy kek gula"
"Yaampun bidadari turun dari surga"
"Kalah cantik ama Sujeong"
"Gua gebet ahh"
"Cewek kenalan dong"Itulah para ocehan dari murid laki-laki 11Ipa2 yang melihat kedatangan murid baru. Dan beda lagi dengan ocehan dari murid perempuan 11Ipa2.
"Yaampun mimpi apa gue semalam liat nih cewek"
"Sok cantik sumpah"
"Aduh ko segala cewek sih anak barunya"
"Ngak nerima kenyataan"
"Mood gue ancur seketika"Itulah ocehan dari murid perempuan 11Ipa2 yang tidak suka jika ada perempuan melebihi mereka.
"Baik anak-anak. Saya membawa murid baru hari ini. Baiklah silahkan perkenalkan diri kamu" pinta pak Kim pada murid baru itu dan juga memecahkan keributan.
"Halo semuanya. Nama saya Yoo Jiae, saya murid pindahan dari Gwangju. Saya harap kita bisa berteman dengan baik" kata murid pindahan itu yang bernama Jiae.
"Baiklah kamu bisa duduk dibelakang Jangjun" kata pak Kim singkat.
"Yah pak, kenapa ngak disebelah saya aja?" rengek Jangjun.
"Kan sebelah kamu ada Taejeon, Jangjun" kata pak Kim jijik melihat rengekan Jangjun.
"Si culun pindahin aja kebelakang, biar Jiae yang duduk sebelah saya" pinta Jangjun yang disambut teriakan dari teman satu kelasnya.
"Sudah sudah. Kamu bisa duduk Jiae" suruh pak Kim. Lalu Jiae berjalan dan duduk bersebelahan dengan Seungmin.
"Sujeong!" Panggil pak Kim.
"Saya pak" jawab Sujeong terkejut.
"Kamu urus data Jiae yah sebagai murid baru dikelas 11Ipa2. Saya ngak bisa urus karena saya ada rapat dengan guru-guru hari ini" pinta pak Kim.
"Baik pak" jawab Sujeong.
"Dan kamu Sungyoon, kamu bantu Sujeong mengurus datanya ya" pinta pak Kim lagi.
"Bisa diatur pak" kata Sungyoon meyakinkan.
Pak Kim pun akhirnya meninggalkan kelas. Dan kelaspun kini menjadi ribut.
"Woii diem semuanya" teriak Myungeun memecahkan keributan.
"Apa sih rentenir, bikin hancur romantis gue ama Jiae aja" kata Jangjun kaget karena teriakan Myungeun yang hampir menyerupai terompet.
"Gue mau kasih tau. Bayar uang kas sekarang, jangan sampe si sipit marah-marah ama gue cuma karena uang kasnya belum pada lunas" pinta Myungeun panjang bin lebar.
"Oyy gue kebelet kencing eyy, anter gue yokk"
"Kantong sepi eyy"
"Ngak dibekelin"
"Uang gue jatoh ditengah jalan ey"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...