Haii gaiiisss..
Aku mau lanjut bab 17 nya, baca sampe selesai yah..
Semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
"Emang siapa yang nyariin Sujeong?" Tanya Jangjun serius.
"Klo ngak salah namanya H.. Ho.. hohon? How?-" ucapan Jisoo terpotong oleh Jangjun.
"Ho? Hoka-hoka bento?" sambung Jangjun.
"Bukan bodoh. Lo kira restoran apa!?" Kata Jisoo kesal.
"Trus siapa dong?" Tanya Jangjun lagi.
"Howon. Iyah Howon namanya" kata Jisoo sambil teriak.
"Berisik bego. Ouhh howon. Daritadi dong ngomongnya" kata Jangjun kaget.
"Lo liat Sujeong ngak?" Tanya Jisoo pada tujuannya menghampiri Jangjun.
"Ngak" jawab Jangjun singkat.
"Ihhh pabbooo.. daritadi gue kasih tau nama orang yang nyariin. Lo ngak tau Sujeong dimana!??" Kata Jisoo kesal.
"Heheheeh.. jangan marah dong. Tapi emang gue ngak tau" kata Jangjun membela diri.
"Ihh sebel. Udah ahh mending gue pergi" kata Jisoo lalu beranjak pergi.
Jisoo lalu melangkah pergi jauh dari Jangjun. Dan tak jauh dari Jangjun, lalu Jangjun memanggil Jisoo lagi.
"Apaan lagi?" Teriak Jisoo kesal.
"Lo liat Jiae ngak?" Tanya Jangjun.
"Ngak!!" Kata Jisoo kesal. Lalu kembali berjalan.
Jangjun hanya tersenyum melihat tingkah Jisoo.
-----
"Lo ngak papa kan?" Tanya Sungyoon pada Sujeong.
Sujeong yag daritadi diam dengan muka bengong kek orang lagi banyak utang, langsung tersadarkan diri.
"Ehh? Ngak papa ko" kata Sujeong kemudian.
Sungyoon lalu melepaskan tangannya dari punggung Sujeong. Dan mereka kembali keposisi sebelumnya.
Mereka berdua kelihatan canggung sekarang. Masing-masing dari mereka saling diam satu sama lain. Tidak ada percakapan yang diungkapkan.
Krikk krikkk..Hingga..
"Sujeong!!!" Panggil seseorang.
Dengan reflek Sujeong maupun Sungyoon menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Jisoo? Ada apa?" Tanya Sujeong saat melihat yang memanggilnya adalah Jisoo.
"Ada yang nyariin lo thuk, dia udah nunggu dari tadi. Ayok buruan" ajak Jisoo sambil berteriak.
"Siapa?" Tanya Sujeong lagi.
"Klo lo mau tau makanya cepetan ikut gue" ajak Jisoo lagi. Lalu Jisoo berjalan duluan meninggalkan Sujeong dan Sungyoon.
Ketahuilah selain Jisoo yang sangat membosankan dan suka nyeramahin Sujeong, dia juga peka terhadap rangsang. Dia mengerti situasi yang dihadapi Sujeong saat ini, makanya dia lebih dulu meninggalkan Sujeong dan Sungyoon dan memilih menunggu dibawah.
"Euhhh.. gue tinggal dulu ya" pamit Sujeong mencoba tak gugup.
"Iyah. Yaudah sono, kasian thuk Jisoo nungguin" kata Sungyoon.
Setelah itu baru Sujeong berjalan meninggalkan Sungyoon. Dan tak lupa Sujeong tersenyum pada Sungyoon, Sungyoon pun membalasnya.
"Emang siapa yang nyariin gue?" Tanya Sujeong saat sudah dibawah bersama Jisoo. Lalu mereka berjalan untuk menemui Howon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...