Haii gaisss..
Aku mau lanjut bab 18 nya..
Baca sampe selesai yah, semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
"Gua pulang ke Busan hari ini. Lo jangan kangen ama gue ya" kata Howon pada Sujeong saat mereka didalam mobil.
Pagi ini Howon mengantar Sujeong ke sekolah dengan mobil mewah milik Howon.
"Yeyy.. ngak bakal lah. Yang ada klo gue pergi ke USA, lo yang harusnya jangan kangen ama gue" kata Sujeong mengelak.
"Hmm iyah juga ya. Lo kan mau USA" kata Howon sedih.
"Gue bakal sering main ke Seoul ko. Jangan sedih gitu dong" kata Sujeong tetap tersenyum.
Sebentar lagi yah. Batin Sujeong.
Kini sampailah mereka disekolah. Dan Sujeong pun berpamitan dengan Howon.
"Gue masuk ya. Klo lo mau berangkat jangan lupa kabarin gue. Trus klo lo udah nyampe kabarin gue juga okehh" perintah Sujeong pada Howon kek orang ceramah.
"Iyah Sujeong. Bawel banget udah kek Jangjun aja klo ngomong nyerocos" ejek Howon.
"Jangan sama-samain gue sama Jangjun. Klo mau samain gue sama Selena Gomez, baru cocok" kata Sujeong membanggakan diri.
"Beda jauh. Jadi jangan banyak ngarep Sujeong" kata Howon menolak ucapan Sujeong.
"Yaudahlah. Serah, gue masuk dulu ya" pamit Sujeong. Lalu turun dari mobil mewah Howon dan berjalan memasuki lingkungan sekolah.
Bentar lagi gue bakal ninggalin nih sekolah. Ninggalin Seoul. Ahh gue harap ini cuma mimpi buruk. Batin Sujeong.
"Dooooorrrrr!!"
"Ayam ayam" kata Sujeong sambil latah.
"Jiaeeeeee" teriak Sujeong kesal.
"Kenapa lo manggil ayam? Mau makan ayam ato lagi mikirin ayam?" Tanya Jiae tanpa mengubris teriakan Sujeong.
"Jiae lo bodoh ato bego sih. Klo gue mati sekarang gimana? Siapa yang bakal ngurus emak gue, siapa yang bakal ngurus kaka gue, siapa yang bakal ngurus bapak gue, siapa yang bakal ngurus rumah gue, dan siapa yang bakal ngurus ayam gueeee????" Kata Sujeong panjang bin lebar sambil teriak.
"Astaga Sujeong. Lo jangan mati sekarang dong. Nanti yang bakal nemenin gue siapa, trus-" ucapan Jiae terpotong.
"Udah Jiae. Ini masih pagi, jangan bikin mood gue ancur ya" perintah Sujeong menahan amarah.
"Iyah iyah. Maaf, tadi kan cuma bercanda doang" kata Jiae tidak enak hati.
"Lain kali klo mau bercanda jangan berlebihan. Nanti gue laporin ke sisipit modar lo" ancam Sujeong.
"Aduhh jangan dong. Pisss kita baikan ya" kata Jiae lalu mengangkat jari kelingkingnya berniat ingin berbaikkan dengan Sujeong.
Sujeong yang melihat tingkah Jiae, lalu memutar bola matanya.
Nih anak tingkahnya kek bocah banget. Batin Sujeong.
"Iyah yaudah. Jangan diulangi lagi" perintah Sujeong lalu membalas jari kelingking Jiae dengan kelingkingnya.
"Tadi gue denger 'yang bakal ngurus ayam gue siapa'. Lo beneran punya ayam?" Tanya Jiae saat berjalan dikoridor menuju kelas mereka.
"Gue punya boneka yang bentuknya kek ayam" jawab Sujeong tanpa melihat Jiae.
"Ouhh. Sejak kapan lo punya boneka Sujeong? Perasaan dulu lo ngak suka boneka deh" kata Jiae mengingat masa lalu.
"Sejak ada seseorang yang ngasih gue boneka" jawab Sujeong singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...