BAB 5 - HEBOH

133 25 2
                                    

Haii gaisss....
Aku mau lanjut bab 5 nya..
Okehh semoga suka dengan ceritaku..
Dan suka juga sama Sujeong..
» Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

Pagi-pagi sekali Sujeong sudah berada di sekolah. Karena dia tidak ingin bertemu pak Lee, dia sudah bosan sekali dengan guru itu yang selalu menghukumnya setiap hari.

Dan kini Sujeong berjalan menuju koridor dan ingin menaiki tangga menuju kelasnya di lantai dua. Tiba-tiba pak Nam memanggil Sujeong dengan membawa sebuah dus.

"Selamat pagi pak" sapa Sujeong.

"Tumben kamu datang jam segini, biasanya kan kamu selalu berdiri di ambang bendera setiap hari" ledek pak Nam.

Dateng telat salah, dateng pagi salah. Maunya apa sih guru-guru disekolah ini. Batin Sujeong.

"Hehehehe... btw pak Nam ngapain manggil saya?" Tanya Sujeong.

"Oh ya. Tolong ya kamu bawakan dus minuman ini pada anak-anak basket dilapangan" pinta pak Nam.

"Anak-anak basket sedang latihan?" Tanya Sujeong penasaran.

"Iya, karena sekolah kita akan mengadakan turnamen bulan depan" jawab pak Nam.

"Baiklah akan saya bawakan ke anak-anak basket" kata Sujeong.
"Tapi pak, apa tidak ada bayaran seperti traktir makan ramen ato-" ucapan Sujeong terpotong oleh pak Nam.

"Kamu ingin nilai olahraga kamu saya kurangi?" Ancam pak Nam.

"Baik baik pak. Saya hanya bercanda, pissss" kata Sujeong dan membentuk dua jari dengan bentuk V.

-----

"Hei kalian semua, aku bawa minuman untuk kalian nih" teriak Sujeong pada anak-anak basket saat sampai dilapangan.

"Sujeong?" Teriak Sungyoon, lalu menghampiri Sujeong.
"Punya kerjaan sampingan?" Ledek Sungyoon sambil mengambil satu botol dan meminumnya.

"Masih pagi, jangan bikin gue kesel ya" jawab Sujeong jutek.

"Maaf bapau. Marah-marah mulu ih, kek emak tiri tau" jawab Sungyoon yang disambut tatapan tajam dari Sujeong.

"Makasih ka sudah membawakannya" kata adik kelas 10 yang bernama Jibeom.

Dan semua anak basket datang menghampiri Sujeong, lebih tepatnya lagi mengambil minuman yang dibawakan Sujeong.

Sujeong bergidik memperhatikan salah satu adik kelas yang tidak asing banginya.

Kek pernah ketemu. Tapi dimana ya? Batin Sujeong.

"Ohhhh" teriak Sujeong, membuat kaget semua anak basket yang tengah asik minum, bahkan Sungyoon sampai memuncrati* air minumnya dan tersembur mengenai Jaeseok.

"Astogeh. Hujan dateng darimana nih? Bocor apa ya ruangannya?" Kata Jaeseok refleks.

"Maaf maaf Jaeseok. Gue kaget sumpah. Lagian lo kenapa sih pau, ngagetin aja" kata Sungyoon kesal.

"Lo! Yang nabrak gue semalem kan?" Kata Sujeong tanpa mengubris ucapan Sungyoon. Dan fokus pada laki-laki yang tidak asing baginya sambil mengingat kembali kejadian semalem.

"Oh jadi lo yang marah-marah ama gue?" Kata orang itu spontan.

Ternyata dia adalah Bomin, adik kelas yang diceritakan oleh Joochan dan Donghyun kemarin saat di taman sekolah.

"Eh lo! Kenapa lo jadi marah-marah ama gue, kan lo yang nabrak gue. Minta di ceburin pagi-pagi ya lo!" Kata Sujeong mulai kesal.

"Yaampun. Baru pertama kali gue ketemu cewek cerewet kek dia" gumam Bomin.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang