Haiii gaisss..
Aku mau lanjut bab 16 nya, jangan lupa baca sampe selesai yah..
Semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
Hooreeeeee.....
Itulah teriakan para anak basket, karena sekolah Seoul High School menjadi pemenang pertama pada saat turnamen basket kemarin.
"Kerja bagus. Saya bangga bisa ngelatih kalian, walaupun saya suka kesal karena kalian suka sibuk sendiri. Tapi sekarang kalian membuktikan kalo kalian bisa melakukan itu pada saya" lata pak Nam panjang lebar.
"So pasti dong pak. Kita kan anak-anak kece yang hebat" kata Jibeom dengan pedenya.
"Ini juga berkat dia yang nyemangatin gue 3 hari berturut-turut" kata Jaeseok senang.
"Udah deh ngak usah banyak ngayal Jaeseok. Gue kasih kaos kaki gue pingsan lo" kata Daeyeol kesal.
"Gue beneran Daeyeol. Kenapa sih lo ngak percaya banget ama gue" kesal Jaeseok.
"Lagian 3 hari kemarin gue ngak liat orang yang nyemangatin lo bego" kata Daeyeol membela diri.
"Karena dia itu ngak mau nunjukin dirinya. Cukup gue aja yang tau" jawab Jaeseok ngak kalah heboh.
"Gaib dong" kata Bomin tiba-tiba.
Semua anak-anak basket yang mendengar ucapan Bomin langsung tertawa kencang termasuk Daeyeol.
"Terus aja ketawa Daeyeol. Liat aja nanti" perintah Jaeseok.
"Gaib? Udah kek tuyul aja" kata Daeyeol kemudian.
"Mungkin tuyul betinanya" sambung Bomin lagi.
"Ehh diem lo bocah tengil. Nyamber aja kerjanya" kata Jaeseok kesal.
"Tapi emang bener kan?" Tanya Bomin.
"Aduhh sekali lagi lo ngomong, gue pendekin lo" kata Jaeseok makin kesal.
Bomin hanya memutar bola matanya. Dia terlalu malas menghadapi Jaeseok yang selalu naik darah itu.
"Yaudah yang penting kita bisa jaga kekompakan saat turnamen kemarin" mulai Sungyoon.
"Iyah itu lebih penting" bela Daeyeol.
"Bukan kek lo Jaeseok" ledek Daeyeol lagi."Iyah iyah gue salah" kata Jaeseok kesal.
"Yaudah kita akhiri perjumpaan kita. Piala ini akan disimpan dilemari penghargaan didepan. Bubar" kata pak Nam lalu lebih dulu meninggalkan lapangan.
------
"Terimakasih Sujeong. Karena kamu sudah menjadi panitia selama tiga hari kemarin" kata pak Kim saat berada dikantor guru.
"Iyah pak. Sama-sama, saya hanya menjalankan apa yang seharusnya saya lakukan" jawab Sujeong dengan ramah.
"Jangan lupakan teman-temanmu yah. Saya takut saat kamu pergi ke USA kamu melupakan mereka" kata pak Kim.
"Itu ngak mungkin pak. Saya kan orang terceroboh disekolah ini. Mungkin beberapa orang yang kena korban karena saya, saya tidak akan melupakan mereka. Dan teman-teman sekelasku juga" kata Sujeong tetap tersenyum.
Jangan sedih Sujeong. Batin Sujeong.
"Itu bagus Sujeong. Baiklah persiapkan presentasimu nanti" kata pak Kim kemudian.
"Baik pak. Saya permisi" kata Sujeong lalu meninggalkan kantor guru.
"Doorrr!!!"
"Ehh copot copot" kata Sujeong terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...