BAB 9 - TAKUT

114 19 0
                                    

Haii gaiisss... aku mau lanjut bab 9..
Jangan lupa bacanya dari awal sampe akhir, dan jangan ditutup matanya *paan sih😁
Okehh semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

Dan dari kejahuan ada Sungyoon yang melihat Sujeong dan Myungsoo duduk berdua.

Ko sakit ya. Batin Sungyoon.

"Ehh Sungyoon lo ngapain disini malah bengong lagi" sahut Daeyeol pada Sungyoon yang melihat objek didepannya.

"Ehh Daeyeol, ngak ko. Mau ngapain?" Tanya Sungyoon dengan ekspresi ceria walaupun hatinya sedang terluka.

"Lo thuk kenapa sih Sungyoon? Malah nanya mau ngapain lagi?! Ngajak lo kepantailah!" jawab Daeyeol frustasi.

"Ohhh hehehe, tapi maaf gue ngak mau kepantai. Gue mau jalan-jalan sekitar sini aja" ucap Sungyoon lalu meninggalkan Daeyeol.

"Ihh nih anak napa sih? Sehat ngak thuk orang, ngak kek biasanya" gumam Daeyeol lalu beranjak pergi.

-----

"Gue mau jalan-jalan dulu ya" pamit Sujeong pada Myungsoo.

Myungsoo tidak menjawab ucapan Sujeong, tetap menatap kearah pantai tanpa melihat Sujeong pergi.

Sujeong terus berjalan dipesisir pantai menikmati angin pantai yang sepai-sepoi. Lalu Sujeong membuka kunciran rambut yang dia ikat sebelum pergi ke Jeolla tadi. Membiarkannya tergerai begitu saja dan helai rambut Sujeong pun ikut tertiup angin.

Sujeong kini melihat Sungyoon yang jalan di pesisir pantai sama saperti Sujeong dan Sungyoon berjalan tepat didepan Sujeong agak jauh darinya.

Sujeong mempercepat langkahnya untuk menyamai langkahnya dengan Sungyoon. Dan akhirnya Sujeong kini berada disebelah Sungyoon, tapi Sungyoon belum menyadari kehadiran Sujeong.

Ihh nyapa kek, ini mah malah buang muka. Batin Sujeong.

"Ehh Sungyoon" teriak Sujeong tepat ditelinga Sungyoon.

"Aaawww bego lo. Ngapain sih teriak ditelinga gue. Mau bikin telinga gue budeg ya lo!" Keluh Sungyoon sambil mengelus telinganya.

"Ngak gue teriakin juga telinga lo itu emang udah budeg!" Kata Sujeong tanpa melihat Sungyoon.

"Ngapain lo kesini, ngikutin gue ya" tuduh Sungyoon.

"Enak aja lo, siapa yang ngikutin lo" kesal Sujeong tetap tidak menatap Sungyoon.

"Bilang aja kangen kan ama cowok ganteng kek gue. Makanya lo ampe ngkiutin gue" goda Sungyoon.

"Ehh lo thuk ya, seneng banget bikin gue kesel" kesal Sujeong kini melihat Sungyoon sambil memukul lengan Sungyoon.

"Tapi ngangenin kan" goda Sungyoon lagi sambil mengedipkan matanya sebelah.

Entah kesambet apa, kini pipi mulus Sujoeng merah merona.

Aduh ko jantung gue detaknya kenceng banget ya. Batin Sujeong.

"Idihh pipinya merah thuk" sahut Sungyoon.

"Apa? Ngak ko, sok tau lo" kata Sujeong memegang pipinya.

"Gue emang tau ko" ucap Sungyoon lalu dia berdiri dihadapan Sujeong, lalu melihat Sujeong.

Deg. Nih orang ngapain sih ngeliatin gue. Batin Sungyoon.

"Thuk kan pipinya merah" kata Sungyoon lalu mencubit pipi Sujeong.

"Ehh ngak sopan lo cubit pipi gue sembarangan" kata Sujeong malu-malu.

"Ahh masa sih?" Ucap Sungyoon lalu pergi ke air pantai.
"Sujeong sini, airnya seger lho" panggil Sungyoon.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang