BAB 4 - CURHAT

151 27 3
                                    

Hai gaiss..
Aku mau lanjut bab 4 nya..
Semoga suka yah..
Sempet ada yang nanya kemarin, ko ngak ada Woohyun, ada ko, pokonya semua anak Woollim semuanya ada😎
Okehh sampai sini dulu basa-basinya, semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

"Hai kaka cantik" sahut dua orang sejoli yang berhasil membuat kesal Sujeong kemarin.

"Kalian!!" Teriak Sujeong.

"Biasa aja dong kagetnya" goda Joochan.

"Mau ngapain kalian? Mau bales dendam soal kemarin?" Tanya Sujeong tanpa takut.

"Ngak kok, siapa yang mau bales dendam?! Kita disini mau cerita sama kaka" jawab Donghyun serius.

"Cerita? Soal apa?" Tanya Sujeong lagi.

"Rencananya kita mau cerita sama kaka nanti jam istirahat ke dua. Kita tunggu di taman sekolah ya" Kata Joochan meyakinkan.

Apa gue harus percaya ama omongan nih dua tuyul? Batin Sujeong.

"Entah gue harus percaya ama lo berdua ato ngak?! Tapi gue bakal dateng ke taman nanti" kata Sujeong yakin.

"Beneran? Wahh makasih ka. Kita pergi dulu ya" kata Donghyun sambil membungkukkan badan 90° pada Sujeong dan berlalu pergi bersama Joochan.

Aneh. Batin Sujeong.

-----
Kriiinnggggggg ~Bell Masuk~

"Woii dengerin gue!!" Teriak Sujeong pada teman-teman satu kelasnya.
"Gue dapat kabar dari si sipit klo sekolah kita akan mengadakan Camping ke luar kota" sambung Sujeong.

"Camping? Emang kemana?" Tanya Jangjun.

"Klo masalah tempatnya dimana, belum ada info dari pak kepsek. Dan Camping dilaksanakan minggu depan" kata Sujeong meyakinkan.

"Minggu depan? Gue ada acara"
"Aduh pacar gue ngajak main lagi minggu depan"
"Aduh ngak bisa ketemu gebetan dong"
"Minggu depan itu gue sibuk"
"Kenapa ngak bulan depan aja sih"

"Sekarang gue mau kasih surat pemberitahuan orang tua, nanti orang tua kalian harus tanda tangan disurat ini, mengizinkan ato tidaknya" kata Sujeong memecahkan keributan.

Sujeong pun memberikan surat itu pada teman-temannya.

"Okeh. Gue minta besok thuk surat bawa lagi, setelah orang tua kalian tanda tangan" kata Sujeong setelah memberikan surat.

-----

Krriiinnnngggg ~Bell Istirahat Kedua~

Sujeong langsung berjalan keluar kelas karena dia ingat janjinya pada dua adik kelas yang ingin cerita padanya.

"Lo mau kemana?" Tanya Sungyoon.

"Kepo lo" jawab Sujeong singkat dan meninggalkan Sungyoon.

"Mana sih nih dua tuyul? Katanya disini" kata Sujeong saat sampai di taman sekolah.

"Kaka cantik!" Panggil Donghyun saat melihat Sujeong yang lagi kebingungan.

"Ngak akan kedengaran, dia kan telinganya agak bejat. Lagian dia juga ngak bakal nengok kali" kata Joochan.

"Lho ko ngak nengok sih?" Tanya Donghyun bingung.

"Lo manggilnya ngak pake nama dia" gumam Joochan frustasi.

"Trus gimana?" kata Donghyun polos.

Aduh gue ko punya temen gini-gini amet sih. Batin Joochan.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang