Haii gaiissss..
Aku mau lanjut bab 14nya..
Baca yahh gaiss, semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
Kini sampailah mereka berdua dirumah Sungyoon. Sungyoon keluar mobil terlebih dahulu, sedangkan Sujeong tetap duduk dikursi mobil mewah milik Sungyoon.
"Ayok keluar, udah nyampe nih" ucap Sungyoon melihat Sujeong tetap duduk.
"Lo yakin kita kerjain tugasnya dirumah lo?" Tanya Sujeong masih tidak yakin.
"Iyah. Emang napa?" Tanya Sungyoon balik.
"Ehh? Yah ngak papa sih" kata Sujeong gugup.
"Yaudah ayok masuk" ajak Sungyoon lagi.
Sujeong pun akhirnya keluar dari mobil dan mengikuti Sungyoon dari belakang.
Ko gue malah gugup ya. Batin Sujeong.
"Mom aku pulang" teriak Sungyoon.
"ohh putra mommi udah pulang" keluarlah ibu Choi yang adalah ibu Sungyoon.
"Ini siapa?" Kini mata ibu Choi tertuju pada Sujeong.
"Halo tante, namaku Ryu Sujeong" sapa Sujeong pada ibu Choi.
"Sujeong, nama yang bagus. Siapanya Sungyoon? Pacarnya?" goda ibu Choi.
"Bisa jadi mom" jawab Sungyoon sambil berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
Ihh dasar gila. Batin Sujeong.
Kini Sujeong duduk disofa menunggu Sungyoon kembali. Tak menunggu waktu lama, Sungyoon pun menuruni tangga, dengan pakaian santai. Baju kaos polos hitam dan celana jins selutut membuatnya terlihat sangat tampan.
Ko dia ganteng sih. Mimpi apa gue semalem, jangan Sujeong, lo harus biasa aja. Batin Sujeong.
"Anak-anak, ayok makan dulu, mommi udah siapin makanan untuk kalian" teriak ibu Choi dari dapur.
"Thuk mommi gue udah manggil, ayok makan dulu" ajak Sungyoon saat sampai tepat didepan Sujeong.
"Ehh? Apa? Gue makan? Ngak usah, lo aja" kata Sujeong menolak.
"Lo ngak kasian sama mommi gue yang udah masak banyak?! Ayok cepet" ajak Sungyoon lagi.
"Gue ngak-" ucapan Sujeong terpotong karena tiba-tiba Sungyoon menarik lembut tangan Sujeong.
Ko jantung gue detaknya kenceng amet ya. Batin Sujeong.
"Chiee yang gandengan" goda ibu Choi.
Sujeong hanya tersenyum mendengar ucapan ibu Choi. Sedangkan Sungyoon memandang momminya dengan tatapan mengartikan.
"Ayok makan Sujeong, jagan malu-malu" kata ibu Choi semangat.
"Iyah tante makasih" kata Sujeong malu-malu.
Sujeongpun akhirnya makan bersama ibu Choi dan Sungyoon.
Sumpah enak banget. Batin Sujeong.
"Nanti kalian kerjain tugas dimana?" Tanya ibu Choi ditengah makan mereka.
"Dikamar mom" jawab Sungyoon santai.
Sujeong tersedak makanan saat mendengar jawaban dari Sungyoon.
"Ini minum" kata Sungyoon memberi air minum pada Sujeong.
"Makanya klo makan jangan banyak-banyak masukinnya" ledek Sungyoon.
"Ehh? Apa? Emang lo kira gue apaan!" Kesal Sujeong pada Sungyoon.
"Maaf tante" kata Sujeong pada ibu Choi merasa bersalah."Ngak papa ko, biasanya orang yang tersedak itu lagi gugup" goda ibu Choi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...