Haiii gaiiisss..
Aku mau lanjut bab 27 nya..
Baca sampe selesai yah, semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
"Tapi tadi lo bilang di kelas klo lo-" ucapan Jangjun terpotong oleh Jisoo.
Jisoo mencium pipi Jangjun yang sempat membuat Jangjun terdiam seketika. Lalu Jisoo membisikkan sesuatu kepada Jangjun.
"Gue terima lo karena gue juga suka sama lo" bisik Jisoo.
Jangjun tetap diam seperti patung yang lama tidak diurus. Sampai akhirnya Jisoo menampar Jangjun pelan.
"Woii lo masih hidup gak? Gue udah jawab malah di kacangin, udah tau kacang sekarang itu mahal" kata Jisoo kesal kepada Jangjun.
Jangjun pun sadar dari cengo yang sedikit membuang waktu itu. Dan Jangjun lompat-lomat kegirangan karena Jisoo menerimanya.
"Ohh Jisoo I love you so much. Gue bingung mau ngomong apalagi" kata Jangjun sambil memeluk Jisoo.
Jisoo pun membalas pelukan hangat Jangjun. Mereka kini terlihat sangat bahagia.
-----
Jiae memeluk Jibeom yang sempat membuat Jibeom terkejut dengan apa yang dilakukan Jiae padanya.
"Terimakasih" ucap singkat Jiae.
Jibeom tetap diam dan tidak membalas pelukan Jiae, banyak yang dia pikirkan saat ini.
Kenapa jantung gue gak karuan gini. batin Jibeom.
Jiae melepaskan pelukannya. Kini pipinya basah karena air mata yang terus mengalir tak henti. Lalu Jiae tersenyum.
"Terimakasih buat?" tanya Jibeom setelah semua kembali normal.
"Kehadiranmu. Aku tenang bisa menceritakan apa yang aku rasakan kepadamu" jawab Jiae sambil tersenyum.
Kini mata mereka bertemu satu sama lain. Entah apa yang mereka pikirkan sekarang ini.
-----
KRRIIINNGGGG!!!!
"Aduh Jisoo mana sih, ninggalin gue mulu nih" gerutu Sujeong sambil berjalan di koridor.
Dari kejauhan Sujeong melihat Jisoo dan Jangjun berjalan bersama sambil bergandengan tangan.
"Heleh heleh. Udah jadian nih ceritanya" goda Sujeong kepada Jisoo sambil menghampiri mereka.
"Menurut lo?" tanya Jisoo malu-malu.
"Menurut gue sih udah. Oke gue tentuin tempat PJ nya ya, besok di rumah Jangjun aja. Karena kita udah selesai ujian jadi sambil merayakannya juga. Yeyyyyy" kata Sujeong panjang bin lebar sambil loncat-loncat.
"Busett daa serem amet dirumah gue" kata Jangjun bergidik ngeri.
"Emang lo kira yang dateng ke rumah lo itu buaya? Singa? Selow aja anak-anak Ipa 2 ini kok" kesal Sujeong.
"Yaudah gak papa. Lumayan sambil refresh otak juga setelah ujian" bela Jisoo.
"Hmmm yaudah deh demi ayang Jisoo apa sih yang gak" kata Jangjun sambil tersenyum kepada Jisoo.
"Aduh duh. Udah deh romantisannya nanti aja. Kasian nih ada jomblo cantik di dekat kalian" cibir Sujeong sambil membuang muka.
Jangjun dan Jisoo hanya tertawa melihat tingkah Sujeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...