BAB 6 - SADAR

126 25 2
                                    

Haiii gaiiisss...
Aku mau lanjut bab 6 nya..
Okehh semoga terhibur dan suka sama cerita aku, dan Sujeong juga ya..
» Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

"Lo mau tau alasannya?" Kata seseorang bersuara berat yang adalah Sungyoon.

"Sungyoon!" Teriak Sujeong.

"Maksud lo apa?" Sambung Sujeong lagi.

"Gue yang ngadu sama si si sipit soal foto di grup" kata Sungyoon, lalu menghampiri Sujeong dan duduk disalah satu bangku yang berdebu.

"Foto?" Sujeong bingung maksud Sungyoon, lalu Sungyoon menceritakan pada Sujeong.

Flashback~
Narasi Sungyoon

Yaampun nih anak gila ato stress sih. Masa foto si sipit dimasukin ke grup?!

Karena sudah melewati batas, akhirnya gue keluar kelas dan sempet berpapasan sama Sujeong.

"Ehh mau kemana lo? Gue mau nagih surat pemberitahuan ortu" ucap Sujeong.

Gue tetap jalan melewati dia tanpa mengubris ucapaannya, yah walaupun gue masih denger dia teriak-teriak manggil nama gue, jujur saja suara dia hampir menyerupai terompet, berisik.

"Apa????!!!!!" Teriakan itu berasal dari si sipit.

Benar saja sebenarnya gue ngak ada niat buat laporin masalah foto ini ke si sipit, tapi karena Sujeong sudah melebihi batas, akhirnya gue ngadu ke si sipit.

Dan sekarang gue bisa liat si sipit marah besar ama Sujeong dan mungkin dalam pikirannya dia ingin sekali menelan manusia terkutuk kek Sujeong itu hidup-hidup.

"Dasar anak bapau. Berani-beraninya dia masukin foto yang semestinya tidak harus dilakukan" kesal si sipit.

Mungkin saat ini dia benar-benar frustasi. Hahh ini pertama kalinya gue liat si sipit semarah ini.

"Pak kim bisa hukum Sujeong sebagai hukumannya. Dia itu terlalu bodoh dalam melakukan sesuatu, bahkan kejailannya bisa membuat orang stress" kata gue pada si sipit.

"Iyah baiklah. Aku akan berikan hukuman yang setimpal dengannya" ucapan si sipit mulai mereda.

Flashback end~

"Kenapa lo ngadu ke si sipit sih? Ngatain gue bodoh lagi!" Kesal Sujeong.

"Biar jadi pelajaran buat lo, biar lo ngak ngelakuin hal yang sama. Lo masih inget kan kata-kata gue waktu itu, 'jangan buat masalah'. Tapi apa, lo buat masalah, dan ini udah melebihi batas tau" kata Sungyoon panjang bin lebar.

"Lo ceramahin gue? Klo lo ngak mau dikelas ada masalah, kenapa lo yang buat masalah itu? Kenapa lo harus ngadu soal foto di grup? Lagian kan gue masukin foto di grup 11Ipa2, bukan grup sekolah. Ini namanya lo sendiri yang buat masalah itu jadi besar dan lo makan omongan lo sendiri!" Kata Sujeong menahan amarah.

"Kenapa jadi gue yang salah? Ini menjadi pelajaran buat lo, supaya lo sadar klo berbuat hal yang nekat itu bakal buat lo menyesal" kata Sungyoon tetap dalam kesabaran.

"Menyesal?" Tanya Sujeong.

Bener juga sih, gue ngak enak hati buat hal yang bodoh kek tadi. Sungyoon lo... Batin Sujeong.

"Gue ngak mau berdebat ama lo, lebih baik lo pergi aja. Gue mau bersihin gudang dulu" kata Sujeong lalu mulai membersihkan gudang.

Sungyoon merasa tidak enak sudah membuat Sujeong menderita dan memarahinya tadi. Lalu Sungyoon berjalan keluar gudang dan berjalan kembali ke kelas.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang