Haiii gaiiisss..
Aku mau lanjut bab 28 nya..
Baca sampe selesai yah, semoga suka dengan Sujeong..
Setelah lama tidak update, Deb Chubby pengen menyelesaikan cerita 'Bad Girl' hehe....
Sebelum itu jangan lupa baca dulu BAB 27 yah, takut kalian lupa alurnya...
» Happy Reading «»»»»»~~~~~«««««
Jisoo pun bangkit dari kursinya dan membuka pintu memastikan bahwa Jangjun lah yang datang.
"Wahhhhhh..." teriak Jisoo dengan apa yang di liat nya itu.
Kini Jangjun berdiri dengan kaos putih polos didalam blazer hitam beserta jeans berwarna hitam tak lupa Jangjun membawa bucket bunga dan coklat membuat Jisoo merasa kagum pada Jangjun yang ternyata tampan dan romantis.
"Hehehe ayang Jisoo, maaf ya lama. Soalnya gue bingung mau beli lo apaan, jadi gue beli ginian aja deh" kata Jangjun merasa kikuk.
"Yaampun lo gak usah ribet-ribet juga kali, tapi makasih ya lo romantis banget sih bikin baper" jawab Jisoo merasa malu-malu kambing.
Setelah Jisoo menerima bucket bunga dan coklat yang dibeli Jangjun, mereka segera melesat kerumah Jangjun.
-----
Kebisingan dirumah Seungmin~
"Gue mager nih, males pergi kerumah Jangjun" ucap Youngtag sambil memainkan game online nya.
Kini Youngtag sedang berada dirumah Seungmin yang tujuan awalnya ingin berangkat bareng Seungmin kerumah Jangjun tapi malah mager.
"Yaelah padahal semalem di chat lo semangat banget pengen kerumah Jangjun, sekarang malah mager" jawab Seungmin sambil geleng-geleng.
"Lagian kamar lo gak ada bersahabatnya banget sama gue"
"Ehh emang lo nya aja tukang mager"
"Yaudah kita gak usah kerumah Jangjun aja"
"Kalau besok gak dijadiin santapan Jangjun sih, gue ayok aja" ucap Seungmin bergidik ngeri ngebayangin Jangjun kalau lagi marah.
"Ohh iya, kalau Jangjun marah kan melebihi mama tiri ngamuknya" kata Youngtag ikutan ngeri.
"Yaudah ayo berangkat, daripada kelamaan dikamar gue malah makin mager" saran Seungmin.
Akhirnya Youngtag menghentikan game online nya, dan meng-iyakan ajakan Seungmin untuk segera berangkat.
Setelah menuruni tangga dan berpamitan dengan Ibu Bae yang adalah Ibu Seungmin. Youngtag menepuk pundak Seungmin yang ada didepannya membuat Seungmin terkejut.
"Kaget gue, untung gak punya riwayat sakit jantung" kesal Seungmin.
"Eh kita gak bawa apa-apa gitu buat si mama tiri?" tanya Youngtag tanpa mengubris ucapan Seungmin.
"Bawa diri aja udah cukup kali"
"Jahat banget sih lo jadi musuh eh temen maksudnya"
"Kan dia gak lagi ulang tahun Tag, lagian dia juga kan gak minta dibawa apa-apa"
"Hmm yaudah lah serah lo" kesal Youngtag akhirnya berjalan duluan menuju motor legendarisnya.
-----
Sujeong sejak tadi hanya diam saja didalam mobil Sungyoon. Tubuhnya ada didalam mobil tetapi pikirannya melayang entah kemana.
"Lo kenapa Sujeong?" tanya Sungyoon kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL [SLOW UP]
Humor‼️FOLLOW DULU SEBELUM BACA Sujeong adalah salah satu murid yang selalu membuat guru kesal. Sujeong si cewek konyol yang entah darimana datangnya selalu membuat ke konyolan disekolah. Siapa sangka cewek konyol kek Sujeong tidak terkenal? Dia terkenal...