BAB 13 - MY HOME

73 18 0
                                    

Hai gaisss...
Aku mau lanjut bab 13 nya nih..
Baca sampe selesai yah.. semoga suka dengan Sujeong..
» Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

Hari ini Sujeong pulang bersama Howon, menaiki mobil milik Howon. Dan dari kejauhan Sungyoon melihat Sujeong bersama Howon.

Dan siapa sangka dari tingkat dua pun Myungsoo melihat Sujeong dan Howon pulang bersama.

Narasi Myungsoo~

Gue harus ke kantor terlebih dahulu, karena si chodding manggil gue karena dia wali kelas gue.

"Ada apa pak?" Tanya gue.

"Sebentar lagi kamu bakal off dari Osis karena kamu akan menghadapi ujian. Jadi setelah selesai turnamen, kamu harus memilih beberapa calon yang akan meneruskan osis dari anggotamu kelas 11. Dan laporan itu harus saya terima seminggu sebelum ujian dimulai" katanya panjang bin lebar.

Antara sedih, bahagia, tenang, kesel, gelisah, khawatir menjadi satu dihati gue. Gue masih belum siap untuk melepas jabatan gue sebagai ketos. Beneran gue masih gelisah.

"Baik pak, saya akan melakukannya" kata gue kemudian.

"Jangan sedih, pikirkan ujianmu Myungsoo" katanya nasehatin gue.

Gue hanya menganggukan kepala pertanda gue paham. Dan setelah itu baru gue keluar kantor, dan gue berhenti sebentar ingin melihat sekolah dari lantai dua, karena kebetulan kantor berada dilantai dua.

Gue hirup udara segar dari atas dan ngak sengaja gue lihat Sujeong bersama cowok lain didekat pagar. Gue lihat cowok itu mengacak poni Sujeong.

Antara kesel, cemburu menjadi satu dihati gue. Baru aja gue dapet saran dari si Chodding ehh sekarang gue lihat pemandangan yang ngak sedap.

Gue memutuskan untuk balik kerumah sebelum gue makin naik darah klo disekolah.

-----

Gue butuh temen curhat sekarang. Gue bener-bener pengen cerita banyak. Akhirnya gue memutuskan untuk keluar rumah dan pergi ke tempat makan kesukaan gue.

Kini gue ada ditempat makan ramen kesukaan gue, dan gue duduk didepan tempat makan yang atasnya ditutupi payung besar, duduk sendiri. Padahal gue ganteng tapi jomblo_-

Gue yang tengah asik-asik makan, tiba-tiba sekarang dihadapan gue ada cewek yang cantik tapi ngak cantik banget sih.

Dia nyapa gue dan tersenyum, gue masih diam lihat dia dengan muka datar gue.

Narasi Myungsoo end~

Jiae jalan sendiri menuju tempat makan yang sekarang ingin dia makan.

"Itu dia" gumam girang Jiae setelah melihat tempat makan ramen yang ingin dia makan sekarang.

Jiae berjalan menghampiri tempat makan itu. Kini mata Jiae tertuju pada laki-laki yang tengah makan ramen dengan lahapnya.

"Myungsoo" gumam Jiae pelan, lalu menghampiri laki-laki itu.

"Haii kaka Myungsoo" sapa Jiae pada Myungsoo.

Myungsoo yang tengah asik makan itu terkejut dengan kehadiran Jiae. Myungsoo hanya menatap Jiae dengan tatapan datar.

"Siapa?" Tanya Myungsoo kemudian.

"Ouhh kaka belum tau yah, namaku Jiae. Yoo Jiae. Aku kelas 11 Ipa 2, satu sekolah dengan kaka" jawab Jiae girang.

"Ohhh kamu Jiae. Ipa 2? Sekelas sama Sujeong dong?" Tanya Myungsoo.

"Iyah aku sekelas sama dia. Dia itu dulu teman aku di Gwangju, tapi akhirnya dia pindah ke Seoul karena ayahnya kerja disini. Jadi kita pisah waktu itu dan bertemu lagi sekarang ini, dan kebetulan kita sekelas" kata Jiae panjang bin lebar.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang