BAB 10 - PARTY

89 19 0
                                    

Haii gaiss..
Aku mau lanjut bab 10 nya..
Semoga kalian makin suka yah,, dan suka dengan Sujeong juga..
» Happy Reading «

»»»»»~~~~~«««««

"Yang paling takut itu Sujeong. Sebel tangan gue dipegang mulu, kenceng banget lagi" keluh Jiae mengingat kejadian kemarin.

Kini anak kelas 11 Ipa 2 sedang duduk membentuk lingkaran untuk mengadakan meetting tentang camping yang diadakan kemarin.

"Maaf maaf Jiae. Habis si Jangjun nakut-nakutin gue mulu sih" tuduh Sujeong pada Jangjun.

"Enak banget lo, minta digorok yah" kesal Jangjun karena dituduh seenaknya oleh Sujeong.

"Ahh Sujeong emang kek gitu. Takutan orangnya" kata Jisoo yakin.

"Kenapa lo ngak bilang, kan gue bisa komen ke ketua osis, minta diganti orangnya" kata Youngtag ingin me replay kejadian kamarin.

"Gue kira Sujeong udah berubah jadi ngak takut lagi, ehh ternyata sama aja" kata Jisoo menahan tawanya.

"Ehh diem lo nenek lampir" kata Sujeong kesal melihat sahabatnya Jisoo.

"Yaudah, yang penting kelompok gue menang" mulai Seungmin.

"Iyah bener thuk brohh" jawab Taejeon dan mereka berdua ber tos.

"Dan yang penting kelompok gue juara dua" kata Jangjun.
"Coba aja klo gue ngak ketemu pocong, pasti gue juara satu" keluh Jangjun mengingat kejadian kemarin.

"Lo ketemu pocong?" Tanya Jiyeon.

"Jadi pocong-pocongan kemarin itu pocong beneran?" Kata Sujeong mulai frustasi.

"Iyah itu pocong beneran. Gue ama Jangjun megang mukanya, dingin banget vrohh" kata Youngtag merinding.

"Yaampun berani banget lo megang mukanya" kata Jiyeon merinding.

"Awalnya kan gue kira orang yang didandan jadi pocong, taunya pocong beneran" kata Jangjun ikut merinding.

"Untung aja gue udah pergi, coba aja klo ngak, bisa-bisa Sujeong makin kenceng megang tangan gue" kata Jiae lega.

"Dan untung uang kasnya ngak dipake sama sekali. Dan itu yang terpenting" kata Myungeun kemudian.

"Aduhh gue lupa lagi minta uang kas ama lo, sial" kata Seungmin ingat klo uang jajannya habis kemarin.

"Ah lo sih toge, bukannya ingetin gue" keluh Youngtag.

"Ih gue aja lupa, gimana mau kasih tau lo" kata Seungmin kesal.

"Yaudah yang penting-" ucapan Jisoo terpotong.

"Klo sekali lagi ngomong 'yang penting' gue kasih piring cantik" kata Sujeong bosan mendengar kalimat 'yang penting'.

"Iyah iyah. Padahal gue mau ngelawak tadi" kesal Jisoo dan disambut tawa satu kelasnya.

"Yaudah, sekarang kita kan udah ada dikelas, dan gue bangga sama kalian sebagai temen gue, karena kalian ngak buat ulah dihutan kemarin, nama kelas kita juga banyak dipuji guru" mulai Sungyoon.

"Iyah, bahkan si sipit seneng banget liat kita terus jaga kekompakan" sambung Jiyeon.

"Kelas kita kan emang juara klo masalah kekompakan" kata Jangjun bangga.

"Tapi klo masalah materi, Nol!" sambung Sujeong dan disambut tawa satu kelasnya.

"Ahh saa aaeee lo" kata Youngtag malu-malu.

"Gimana kita rayakan kekompakan kita?" Tawar Myungeun.

"Boleh thuk, gue setuju" kata Jiae semangat.

BAD GIRL [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang