Judul : Stroberi (Dia)
Uname Wp : NiceMcQueen
Tema : Percintaan
Cerpen/Drabble : DrabbleKalau kata orang, jatuh cinta itu asik. Apalagi kalau yang disukai ada di dekat kita terus. Ngobrol, bercanda, curhat gak jelas, ngabisin waktu berdua, atau sama teman yang lain, pokoknya, semuanya rasa stoberi, deh. Asem, manis, dan bahagia.
Pernah gak sih, terpikir dalam diri kita, kenapa aku bisa begitu suka sama dia padahal si dia belum tentu merasakan hal yang sama?
Aku juga tidak tahu.
Yang aku tahu, hari ini, sampai sore nanti, aku pasti akan ngobrol sama dia, saling memandang, dan tertawa.
Apa aku ingin memiliki?
Aku tidak tahu.
Tidak tahu dalam artian, aku tidak yakin pada diri sendiri dan aku tidak yakin kalau aku pantas memikirkan itu.
Setiap saat, kalau ia bercerita tentang sebagian hidupnya, tentang rumah, mantan pacar, dan kriteria wanita yang sangat ia sukai, rasanya itu sudah cukup. Aku seperti memilikinya.
Bahkan, aku tahu bagaimana cara ia memandang orang lain, aku tahu hal yang ia tutupi, aku tahu maksudnya dan sering kali aku beranggapan, ia tahu isi pikiranku.
Tapi aku, tidak tahu apa yang ia pikirkan.
Apakah ia memikirkanku seperti aku memikirkannya? Apakah dia bercerita pada temannya di obrolan online kalau aku ada di setiap mimpi malamnya? Apakah... Apakah dia, mungkin menyukaiku juga?
Aku tersenyum konyol sambil menggeleng.
Kalau rasa menyukai seperti ini sudah membahagiakan begini, untuk apa aku perlu memiliki?
Tidak semua kebahagiaan perlu direnggut, tidak semua hal yang dicintai perlu untuk mengetahui. Karna berpegangan tangan tanpa memiliki, itu sudah memberikan kita sebuah artian besar, aku bisa menyentuh kebahagiaannya, walau tidak masuk ke dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mensive 5th Month Wattpedia [CLOSE]
De Todo[CLOSE] -Covers Contest -Menulis Drabble/Cerpen -menulis Puisi Total hadiah : 9 novel + sticker/theme line + 35 E-book