21 - Drabble

264 16 3
                                    

Judul: Janji
Uname Wp: abcdehinieca
Tema: Penyesalan
Cerpen/Drabble: Drabble

"Maukah kau berjanji, akan selalu ada untukku?" Ia ingat dulu ia pernah menanyakan hal itu pada lelaki yang sudah ia anggap sebagai tamengnya.

Kau tahu, apa yang ia katakan setelahnya?

"Ya, aku akan selalu ada disampingmu, menemanimu, menjagamu, semua untukmu." Ku lihat dari bola matanya tidak ada kebohongan disana, hanya ketulusan yang terpancar darinya.

Setelah sekian lama aku yakin ia akan menepati janjinya, ternyata sampai detik ini pun ia belum menepati janjinya.

Mungkin janjinya itu sangat susah ditepati baginya, mungkin ia hanya keceplosan berjanji padaku.

Tetapi kenapa tidak dari dulu kau bilang "Maaf aku tidak bisa." susah ya?

Atau mungkin semua ini salahku, untuk memintanya selalu ada untukku.
Ah dulu aku masih remaja labil yang tidak ingin kehilangan sosok yang selalu menjaganya.

Maafkan aku telah membuatmu harus mengingkari janji itu.
Maafkan aku telah mengungkit janjimu itu disini, ditempat terakhirmu.

Argh, apa-apaan sih aku ini, bukannya mendoakan dia, malah menagih janjinya.

Maafkan aku, aku hanya masih kecewa atas kepergianmu.
Sekarang aku menyesal karena sudah buat perjanjian konyol itu, maafkan aku.

Kau tenang disana, terimakasih telah mau menjadi tamengku, sampai-sampai kau yang harus terbujur kaku disini.

Mensive 5th Month Wattpedia [CLOSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang