"Hyung, tolong bantu aku mengangkat koper ini." Taehyung meminta tolong pada Jimin.
"Ya..tunggu sebentar, aku akan membawa buku-buku ini dulu ke dalam mobil." Sahut Jimin.
"Hmm... okelah Hyung, aku akan istirahat sebentar." Taehyung yang sedari tadi sudah memindahkan beberapa barang masuk ke dalam mobil itupun segera beristirahat. Ia duduk dan memakan makanan ringan di atas meja.
"Hyung, apakah rumah yang akan kita tempati nanti akan seluas rumah ini?" Tanya Hoseok yang sedang membersihkan semua makanan yang ada di atas meja.
"Aku rasa iya, bahkan lebih besar dari rumah ini." Kata Namjoon sambil melihat seluruh ruangan rumah.
"Ahh....akhirnya, aku bisa tidur dengan tenang tanpa ada gangguan dari suara motor dan mobil itu. Aku bisa tidur sepuasnya." Sambil meregangkan tangan.
"Yak! Yoongi...meskipun begitu kamu jangan seenaknya tidur di sembarang tempat atau sampai lupa waktu!" Sahut Jin yang tidak terima dengan rencana Yoongi tadi.
"Jadi...bagaimana keadaan rumah itu dan informasi apa saja yang sudah didapat, Hyung?" Tanya Jungkook yang baru selesai memasukkan semua barangnya.
"Rumah itu cukup besar, bahkan lebih besar dari rumah ini. Tapi aku sendiri belum pernah datang ke rumah itu, aku hanya mendapatkan sebuah foto. Dan aku rasa rumah itu adalah sebuah rumah tua, tetapi tetap terawat oleh pemiliknya. Jadi, kita tidak perlu khawatir. Lagipula disana ada sebuah pohon yang lumayan besar, jadi kita tidak akan merasa kepanasan dan udaranya juga pasti akan lebih sejuk. Dan yang terpenting, rumah itu jauh dari kebisingan kota Seoul." Jelas Namjoon.
Mendengar penjelasan Namjoon, semuan ber-"Oh" ria.
"Baiklah kalau begitu, aku sudah tidak sabar ingin melihat rumah itu dan segera menempatinya. Aku akan pergi mandi." Sambil mengambil handuk, Hoseok masuk ke dalam kamar mandi.
Dan yang lainnya segera mengangkat sisa barang yang masih ada ke dalam mobil.
Sebenarnya mereka akan berangkat nanti Sore, tapi pagi ini semua barang sudah terkemas rapi dan siap untuk berangkat.
Sambil menunggu waktu yang cukup lama mereka sempatkan untuk bersantai melepas penat.
Ada yang bermain kartu bersama, main hp, baca buku, nyanyi, dan tidur.
"Hyung..."
"Hmm?"
"Aku merasa ada yang salah."
"Maksudmu?"
"Entah kenapa aku lebih suka tinggal disini dan tidak ingin tinggal di rumah itu...aku merasa ragu."
"YASUDAH...KAU TINGGAL SAJA DISINI!! JANGAN IKUT DENGAN KAMI!!" Tiba- tiba suara Jimin yang melengking mengagetkan Jungkook dan Jin yang sedang bermain kartu.
"YAK!! HYUNG!! BISA TIDAK KALAU NGOMONG ITU TIDAK USAH PAKE NYOLODH!" Balas Jungkook yang tidak terima.
"EH...KELINCI HONGKONG! KAMU JUGA NYOLOTH KALI!"
"KUTIL CICAK! KAMU YANG DULUAN YOLODHDH YA.. "
"HE UPIL SINGA! BERANI YA KAMU NYOLOTHTH KE HYUNG MU INI?! MANA TIDAK PANGGIL HYUNG LAGI."
"KUTU SEMUTH!" kata Jungkook sambil menjulurkan lidahnya ke arah Jimin.
"JIGONG MARMUTH!!" Jimin tidak mau kalah.
"HEH KALIAN!!" Suara Namjoon terdengar dari luar.
"I-iya ada apa Hyung?" Jawab mereka bersamaan.
"Kalian ini dari dulu kerjaannya berantem aja tidak pernah bisa akur. Tidak kasian apa itu sama Jin Hyung?! Sampe basah gitu mukanya kena ludah kalian berdua!"
Langsung saja Jungkook dan Jimin melihat ke wajah Jin yang penuh air (?).
"H-h-hyung?" Jimin memanggil Jin, takut Jin marah.
"....." Tidak ada jawaban dari Jin.
"Hyung? Jin Hyung?" Sekarang Jungkook yang bertanya.
"....." Tetap tidak ada jawaban dari Jin.
"Jin? Apa kau baik-baik saja?" Namjoon kembali bertanya.
"....." Masih diam. Dan wajah Jin terlihat memerah sekarang.
"JIN HYUNG KESURUPAN!" Teriak Jimin.
"Yak!! Aku sudah muak dengan kalian berdua!! Apa kalian berdua tidak bisa akur?! Setiap hari bertengkar saja!! Kalian yang bertengkar, kita yang kena getahnya!!" Jin meluapkan semua amarahnya.
Jimin dan Jungkook menundukkan kepala.
"Ya...maafkan kami Hyung. Tapi Jimin duluan yang mulai." Jungkook akhirnya bicara.
"Yak!!" Jimin tidak terima
"Sudah. Jangan mulai lagi. Lebih baik kalian siap-siap sekarang, sebentar lagi kita akan berangkat." Yoongi yang baru bangun tidur angkat bicara.
SKIP
Mereka turun dari mobil, dan mulai menurunkan barang bawaannya masing-masing.
Taehyung melihat sebuah rumah besar dihadapannya.
"Jadi ini rumah yang akan kita tempati?" Tanya Taehyung.
"Hmm"
"Tapi kok?..."
Aku merasa ada hal yang aneh.~Jungkook
I'm coming the new house!~Hoseok
Aku sengaja tidak menceritakan kepada mereka hal yang sebenarnya tentang rumah ini....aku berharap tidak ada kejadian buruk yang menimpa kami seperti rumor yang ada.~Namjoon
Penasaran kelanjutannya? Ada apa dengan rumahnya? Apa yang dirasakan para member selanjutnya?
Nantikan aja kelanjutannya, ok?😄😄😄BTW...gue buat cerita baru nih, disebut FF juga bukan sih, gue harap kalian suka sama cerita gue yang satu ini ya....😁😁
Kasih Voment sama krisarnya yak..😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of The Old House
غموض / إثارةkepindahan 7 orang cogan yang menempati sebuah rumah tua di pinggir kota dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota menjadi sebuah malapetaka. Beberapa kejadian aneh mulai menghantui mereka dan membuat mereka terjebak di dalamnya. Pengen tahu kejadian...