Author pov
Pria itu duduk dikursi club malam sambil menegak minuman yang beralkohol. Ia mengecek handphonenya sesaat dan menggeram kesal saat melihat home instagramnya.Degattha_fael. Till we're 70 bae☺️.
23,245Elbara. Ah masa? Ga percaya gua tha 😂
Atthalovers. Ulululu sweetnya 😍😍EmilyCute. Guanya dipotong anjirr!!
RezaH. @emilycute sabar yang 😘
ntar kita gitu.Monahate. Paling benter lagi ona selingkuh sama aaa.. Ups!
Degattha_fael. Ga gua trima jd adk ipar lu @elbara iyalah ganggu!! @emilycute jaga keypad taik!! @monahate.
Axelhans. Banci.
More comment 1564..
Pria itu menyodorkan cangkirnya lagi kepada bartender meminta tambahan minumannya. Ia menyeringai mengingat perkataannya kemarin yang membuat rahang attha mengeras.
"Apa yang gue mau, harus gue dapet!" Ucapnya sebelum menegak minumannya dan tiba tiba ada seseorang yang menepuk kecil bahunya.
"Woy, wedupp man!! Galau banget lo!! Ada apa gerangan dengan sepupu heh?" Ucapnya yang sepertiny akrab. Axel hanya mencebikan bibirnya sambil menggedikan bahunya.
"Oh c'mon xel, apa masalah lo? Gue bantu!!" Ucap pria bernama adit itu seraya duduk dikursi sebelah axel. "Cewek dit!"
Adit tertawa terbahak bahak. "Lu hamilin anak orang?" Tanya adit menghentikan tawanya.
"Fuck ya!! Enggaklah, gue masih suci kali dit!" Balasnya sedikit kesal dan terkejut dengan tanggapan adit. "So, why?"
"Gue naksir cewek, tapi dia udah punya cowok!!" Adit tertawa lagi terbahak bahak membuat axel makin kesal. "Mau bantu apa ngetawain sih?"
"Sorry!!sorry!! Gila ya lo!! Siapa sih cewe yang bikin lo klepek klepek setelah diputusin sama feli?" Tanya adit memesan minuman dengan seorang bartender. "Namanya mona, dia satu SMA sama elo!!"
"Mona, kayak kenal sih! Tapi siapa ya? Cowoknya siapa?" Tanya adit sambil menegak minumannya. "Degattha taffael kalo ga salah. Attha!! Attha namanya tuhh"
"Ohh si bangsat itu" mendengar itu adit langsung mengeraskan rahangnya mengingat apa yang telah diperbuat attha padanya.
"Simple!"
•••
Attha pov
Aku keluar dari kamar mandi setelah berendam dan tertidur dibathup selama setengah jam. Aku tersenyum kikuk kearah ona yang sedang menatapku tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife in seventeen
Humor[tersedia di ebook.. link in bio] "Kalo lo berani ngelewatin bantal ini, gue jamin lo sunat dua kali." "Gue lewatin ah." •••••••• Mona Talitha, gadis yang harus menikah dengan Degattha Taffael karena alasan bisnis kedua orang tuanya di umurnya yang...