"-Kita harus menyeimbangkan antara kebahgiaan Jasmani dan Rohani. Dan terkadang menyenangkan jasmani juga butuh asupan gizi dengan berlibur"-
_______________
Aku terbangun ketika adzan sholat isya dikumandang kan muazzin di kubah musholla dekat rumah ku.
'yaelah ni suara alus bener, gak ada krikil-krikiknya sama sekali. Kayaknya pak Udin udah ganti pita suara nih. Biasanya tuh tenggorokan di penuhi kerikil-kerikil serek. Asli kalo belum punya bini sama cucu 5 udah aku nikahin tuh kakek-kakek' kata ku bergumam sendiri sambil menggaruk rambut ku ala orang baru bangun lalu, berjalan mencuci muka di kamar mandi, dan keluar kamar untuk melihat keadaan di bawah.
Sepertinya acara syukuran sudah selesai, bisa ku tahu karena memang acaranya di lakukan selesai sholat magrib dan aku tertidur setelah pulang menjemput mas imam dari bandara.
Bunda juga kayaknya sengaja tidak membangunkan ku, mungkin bunda tau anak satu-satunya terlalu capek dan membiarkan ku istirahat.
Aku juga tidak melihat tanda-tanda kakek dan nenek, mungkin beliau juga sudah pulang ke Lombok Timur pikirku lalu mengedikkan bahu dan berjalan kembali memasuki kamar.
Aku mengambil ponsel kesayanganku yang sengaja aku pakaikan mode senyap. Banyak notif dari grup WA yang sengaja dibikin Ruri salah satu personil rekan kerjaku yang paling konyol diantara kami.
[KUPAPICASO]
IncesUri : Assalamu'alaikum para personil KUPACICASO alias Kumpulan Para Princes Cantik dan Soleha.☺😊 Ustadzah Uri mau curhat nih, besok sama lusa kan libur kerja, jadinya uri nganggur boring dirumah. Mendaki yuk! 😆😆
Ara23 : Ngepantai aja!😆
ZiaG : Nge-pantai bisa gosong. Sehari penghiteman, 2 bulan pemutihan. Mendaki aja deh😊
IncesUri : nah bener tuh kata si zia, lebih memacu adrenalin gituh. Sekali-kali lah ke gunung rinjani.
Adeva : nah bener tuh. Menandakan kalo kita suku sasak dan anak lombok tulen😅
Ara23 : Fine ara ngalah. Yaudah kapan nih jadinya?
IncesUri : besok pagi kumpul dirumah Uri. Soalnya abang Uri juga berangkatnya besok. Jadi biar sekalian ada yang ngejagain.
ZiaG : WHAT!! 😱😱
Adeva : What!!😲😰😱
Ara23 : ikutan ah😆 WHAT bang Ari ikut? Hihi Ara jadi semangat nih buat ikut. Eh tapi bukan bang Ari aja kan? Pasti banyak temen bang Ari yang lain. Horee😄
ZiaG : giliran bang Ari aja semangatnya 45, inget memikirkan orang yang belum halal itu dosa!!
Adeva : noh dengerin kata ustadzah zia.
Ara23 : Dan mengharapkan seseorang yang sudah meninggal untuk hidup lagi juga dosa. Catet!
Adeva : kamu nyindir aku ar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Nextdoor
Espiritual[T A M A T] Menikah dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita, lalu menggapai apa yang namanya sakinah adalah impian semua orang. Namun itu adalah hal yang mungkin saja terjadi atau mungkin saja tidak. Namun mencintai orang yang sudah kita n...