Salju yang Menemukan Musim Panas

651 78 18
                                    

Aku turun dari kudaku. Sekarang sudah tidak ada yang bisa mengganggu latihanku. Ku arahkan tangan kananku ke depan. Sambil mencoba berkosentrasi, kukumpulkan energi mana di telapak tangan.

Kemudian dengan satu serangan cepat, pohon apel yang tumbuh di depanku membeku. Seluruh bagiannya berubah menjadi putih seperti kristal. Meskipun sekarang adalah musim panas namun sihirku es milikku tak akan meleleh begitu saja.

Hanya aku yang dapat melelehkannya.

"Ehhh? Kekuatanmu luar biasa!" seketika terdengar suara anak laki - laki diantara rimbunnya pepohonan.

"Siapa itu?" tanyaku memastikan.

Tak lama kemudian muncul di hadapanku seorang anak laki - laki. Usianya kira - kira sama sepertiku, lima belas tahun. Ia tersenyum. Dan kulihat taring mencuat dari sudut bibirnya.

"Kamu vampir?" tanyaku hati - hati. Berusaha tidak melukai hatinya.

Yah.. masyarakat bilang, ras vampir adalah ras terkutuk yang sangat berdosa. Orang - orang menjauhinya dan nampak anti dengan ras mereka.
Sungguh malang. Aku kasihan pada mereka.

"Ya, begitulah," jawabnya canggung.

"Bukankah kamu putri Yuki?"

Aku mengerjapkan mataku. Lalu tersenyum.

"Kau mengenalku rupanya. Jadi siapa namamu?" ucapku.

"Namaku Natsu. Senang berkenalan denganmu, yang mulia!" ujarnya sambil membungkuk hormat.

Dan hari itu merupakan hari pertama dari sebuah awal kisah yang baru. Kisah di mana, serpihan salju mungil jatuh hati kepada teriknya sang musim panas.

👑

MirrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang