ALOOHA, GIMANA PERASAANYA DIOMBANG-AMBINGKAN OLEH JAEHWAN DAN JISOO? #woeh
Aslinya, aku mau ngasih sad ending alias Jaehwan gak sama Jisoo. Tapi ... ugh aku gak rela. Kapalku masa dibuat karam oleh tanganku sendiri?
Kalau kalian sadar, aku update work ini belakangan selalu cepat. Karena aku beneran gak mau cerita ini dapat peringkat sebelum aku selesai menuliskannya. Iya sih kalau bagi orang lain peringkat itu kebanggaan, tapi bagiku malah jatuhnya beban.
Cuma teteup dapat peringkat. Kendor semangatku mau nambahin chapteran fanfic ini jadinya.
Jadi ya begitulah dan masih gagal paham kenapa kalian komen cerita ini lucu saat aku malah merasa lebih lucuan kalian pas komentar daripada isinya. Level humorku ini kenapa gak bisa senormal kalian sih? :')
Oke, mari move on ke Bijou dan aku lupa bilang....
Secret Love Song Series itu memang aku desain buat baper. Kalian pikir kenapa judulnya sampai ada kata 'Secret'? lol #ditampol
Terima kasih karena mau membaca cerita pair crack ini. Mungkin hanya aku yang mengkapal couple ini dan tidak apa-apa, yang penting nulisnya hepi.
Kalau kangen, nanti aku kasih bonus chapter kok. Cuma gatau kapan keluarnya. Biarkan aku istirahat dari capek emosi sama Jaehwan dan Jisoo.
Serta yang nanya Daehwi atau Samuel, kalian akan tahu kalau baca work mereka. Aku gak nyangka kalian itu segitu tertariknya sama daesomuel dari jaman Eclipse, padahal serasa mereka numpang lewat dengan omongan gak mutunya deh.
Ini pada tega ya gak ada nanyain Yeonjung sama siapa kalo dia gagal dapetin Sewoon? :(
With love,
Shen Jiae
KAMU SEDANG MEMBACA
Bossa Nova | Jaehwan ✖ Jisoo ✔
FanfictionShe doesn't like younger boy. He likes older girl. [Bossa Nova © 01 Juli 2017]