0.5

2K 306 47
                                    

Suasana tegang terasa cukup kencang di antara keduabelas anak SMA ini.

Iya, Eunchae juga udah sadar. Dan udah ngejelasin juga, kalo dia pingsan ya emang gara-gara kaget liat kartu teror itu.

"Eh, anju. Tegang amat, lemesin coba. Kasian nanti kendor."

"Anjing, ambigu gua. Hahahaha."

Berhasil

Lawakan receh dan ambigu dari Kangmin berhasil buat temen-temennya rileks walaupun ga terlalu sih.

"Lagian, udah lah jangan terlalu dipikiran lah. Mendingan kita minum sama nyebat. Ya gak?"

"Bener banget! Chae, masih ada kan?"

Eunchae yang nyadar namanya dipanggil sama Rocky pun langsung nengok dan bediri buat ngambil botol-botol bir sama beberapa bungkus rokok.

Gak nyangka kan?

Muka sepolos dan seimut Eunchae, nyimpen semua benda dewasa itu.

Tapi, tenang aja. Sebandel apapun mereka, gak bakalan berani buat nyobain narkoba. Megang aja ogah.

Pernah sih ada yang nawarin. Tapi, mereka gak segoblok itu. Otak mereka walaupun udah kotor masih bakalan mikir bersih buat gak nyentuh itu barang haram.

Lagian, mereka ngelakuin semua kegiatan kotor ini punya asal-usulnya masing-masing.

Broken home
Menjadi salah satu faktor yang paling banyak.

Mark, Rocky, Dayoung, Dino, Chaeyoung, Woojin, dan Kangmin. Merupakan daftar nama anak broken home.

Orangtua berantem, tekanan batin, masalah mereka sama. Dan meluapkannya dengan cara seperti ini.

Selain broken home masih banyak masalah yang menjadikan mereka seperti ini.

Tekanan orangtua yang mengharuskan mereka untuk ini itu, kayak Arin dan Jihoon yang bisa dibilang murid paling pinter di kelas bahkan di sekolah.

Penyiksaan dari pelampiasan emosi dari orang terdekat mereka, layaknya Mina yang disiksa sama pamannya.

Sebenernya, cuman Chaeyoung dan Eunchae lah yang ga memiliki masalah sebesar yang lain.

Hanya kekurangan kasih sayang dari kedua orangtua mereka.

Bedanya, kalo Yoojung dianggep anak yang paling gak diinginin sama orangtuanya. Padahal dia sendiri gak ngerti apa salah dia, sampe orangtuanya benci banget sama dia.

Beda lagi sama Eunchae, bisa dibilang dia yang hidupnya paling enak. Orangtuanya emang ga perhatian secara fisik karena emang masalah dia sama Yoojung sama, anak yang ga diinginin, tapi secara materi Eunchae jauh dari kata cukup.
Dan dari situ lah sikap seenak Eunchae muncul.

Balik lagi sama murid-murid SMA yang udah mulai tepar semua.

Gitu lah mereka, minum nyampe mabok, gak kenal besok mereka masih sekolah.

Telat?

Udah terlalu sering, kayak sekolah punya nenek moyang mereka, jadi rasanya bebas.

Diem-diem Jihoon sama Woojin ke balkon apartemen Eunchae. Iya, mereka berdua sengaja gak minum, supaya gak teler dan bisa ngomongin tentang buku itu.

Dan kebetulan, si Arin kagak minum juga. Gitulah Arin, kalo abis tidur sama Mark dia gak berani minum. Katanya sih takut badannya makin capek.

"Loh? Rin? Kagak minum lu?"

"Hoon, lu abis kepentok apa sih? Jadi, pikun kayak gini. Arin kan abis 'gituan' sama Mark, kalo minum, takut makin capek. Ya gak, Rin?"

"Bangsat lu, Jin."

Kadang ngeliat Arin sewot adalah momen terbaik selama hidup Jihoon sama Woojin.

Gimana gak terbaik? Arin mukanya bakalan komuk parah kalo sewot. Dan bakal buat ngakak tuh muka.

"Jangan pada ketawa lu, jing. Lu bedua napa dah kagak minum juga? Abis 'gituan' juga?"

"Kagak lah."

"Terus? Lu bedua napa?"

Arin mandangin dua sahabatnya itu bergantian. Rada bingung sih.
Begimana ga bingung?
Tiba-tiba aja Woojin sama Jihoon kayak sok serius gitu.

"Heh, napa lu pada diem sih? Napa? Lu bedua ngebuntingin anak orang?"

"Anjing, asal amat, Rin. Ya kagak lah, nyentuh cewek aja kagak pernah gua."

"Apalagi gua. Pake pengaman selalu gua." Sambung Jihoon yang juga gak terima dirinya dituduh ngehamilin anak orang sama Arin.

"Lah, napa pada sok serius amat sih? Kenapa? Rahasia, bukan? Kalo iya, gua bakal tutup mulut dah. Tapi, tentang apa?"

Woojin dan Jihoon saling bertukar pandangan.

Nama Arin juga ada di satu kartu sama mereka, dan juga gadis itu lagi ga mabok juga.

Lebih baik ada cewek yang tau daripada gak sama sekali, mereka juga bingung nantinya.

Jihoon sama Woojin kan sama-sama keras kepala, setidaknya kalo ada Arin ada yang nengahin, walaupun Arin sendiri juga sama kerasnya.

"Sebenernya kita juga gak yakin. Tapi, ini berhubungan sama buku itu."

"Oh, napa? Lu bedua ada informasi lebih?"

Dengan kompak duo Park itupun ngangguk dan mulai menceritakan semuanya. Perasaan buruk mereka sampe penjelasan Jinyoung pas itu.

"Gitu, Rin."

"Hhmm, gini, Hoon, Jin. Gua udah baca semua lembar dan kalimatnya. Tapi, semua katanya susah gua ngertiinnya. Bahasanya susah. Sama satu lagi, ceritanya itu gantung."

"Apa?!" Kompak duo Park itu saat ngedengerin apa yang baru aja Arin bilang.

Sumpah, ini tuh ganjil banget. Ngapain, penulis nerbitin buku kalo buku itu belum selesai ditulis.

"Iya, jadi tuh ada 7 atu 10 lembar yang kosong. Gua ga yakin itu kenapa. Dan dari semua yang gua baca, semuanya itu ngomongin keledai dan di bagian akhir-akhir itu ngomongin tiga domba, dan gak nyebutin keledai-keledai itu."

"Sumpah ini bingungin. Kan kata Jinyoung kita harus waspada kalo kita dapet sesuatu."

"Jangan-jangan yang dimaksud Jinyoung itu..." ucapan Jihoon terputus dan tiba-tiba nengok kearah dua sahabatnya itu.

Arin dan Woojin pun langsung saling pandang. Kayaknya mereka dapet petunjuk yang mereka yakini pasti sepikiran.






































































































































"Kartu teror itu!"







































































































































































T
B
C

Never ♤ 99 LinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang