1.1

1.5K 225 32
                                    

Semua orang ikut kebangun akibat suara teriakan ngelengkin dari Yoojung.

"Eehh!! Yoojung kenapa?"

"Gak tau."

Sontak semua orang langsung ke belakang villa sumber suara teriakan Yoojung.

Sampe..

"Yoojung lu ke-- astaga, Eunchae!!!" Ucapan Dayoung terputus akibat ngeliat sahabat yang ia kenal baik, kini udah jadi mayat.

Mati dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

"Astaga!! Eunchae!!"

"Ya tuhan!! Eunchaee!!"

Tangisan kelima cewek itupun langsung banjir kala melihat sosok yang mereka sayangi telah terbujur kaku dalam keadaan yang sangat tidak manusiawi.

Para cowok yang ngedenger teriakan histeris dari belakang villa pun langsung ikut lari dan sama halnya, terkejut dan nangis seketika.

"Kenapa bisa gini?!!""

"Gua gak tau, gua udah nemuin dia kayak gini!!"

"Pasti ada yang ngebunuh dia." Lirih Arin yang mulai mengerti sama situasi sekarang ini.

"Udah, nanti aja bahas kenapa Eunchae bisa mati. Yang penting, kita bawa dia ke rumah sakit dulu. Kita gak bakal bisa makamin dia kalo orangtuanya belum ngasih persetujuan." Tegas Rocky, yang langsung dibalas anggukan oleh semua anggota.

Dan akhirnya, jenazah Eunchae dibawa ke rumah sakit didampingi sama Dayoung, Mina, Kangmin, Chaeyoung, dan Dino.

Sebagian lainnya ada menetap di villa, buat nenangin Yoojung yang masih shock ngeliat mayat dari sahabatnya itu.

"G-gua gak nyangka, sumpah." Lirih cewek berbadan mungil itu di dalem pelukan pacarnya, Rocky.

Sama halnya sama Yoojung, Arin jauh lebih gak nyangka kalo dia bakal ditinggalin temennya secepet itu.

"Ma-Mark, ini terlalu cepet, gua belum nepatin janji gua ke Eunchae bakal terus sama dia sampe lulus nanti."

"Sstt, udah ya, Rin. Eunchae juga udah tenang di sana. Kamu jangan gini, kasian dia di sana." Ucap Mark sembari mengelus lembut surai item milik cewek bermarga Choi itu.

Klek!

Terbuka lah salah satu pintu dari 6 kamar yang ada di villa ini.

Dan terlihat lah sosok cowok bermuka kusut disertai dengan surai merahnya yang berantakan gak karuan.

"Eeh?? Loh?? Ini pada kenapa? Yoojung? Arin? Kenapa kalian jadi sedih gini? Yang lain kemana?"

Emang dasar manusia bawel, baru bangun aja dia udah nyerbu sama pertanyaan yang gak ngeliat sikon sama sekali.

Jihoon pun ngelangkah ngedeketin sahabatnya yang baru bangun tidur itu dan nepuk bahunya pelan.

"Eunchae, Jin."

"Kenapa, Hoon?"

"Udah gak ada."

"Apa?! Sumpah demi apa lu?"

Woojin kaget udah kayak kesamber petir. Dia baru aja bangun tidur, dan rasanya kayak mimpi.

Dan pas dia bangun salah satu sahabatnya udah bener-bener gak ada, tanpa tau penyebab jelasnya.

"Ke-kenapa bisa?"

"Kita juga gak yakin, tapi yang gua yakinin, dia mati pasti dibunuh." Ucap Mark yang tiba-tiba aja nimbrung obrolan Jihoon sama Woojin dengan nada sinis yang mungkin gak ada yang nyadar.

Never ♤ 99 LinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang