Hari mulai senja, dan anak-anak juga udah pada masuk ke dalem villa dan milih kamar masing-masing.
Ngomong-ngomong tentang challenge tadi yang menang ya siapa lagi, kalo bukan yang ngebuat ide.
Iya, si bule alias Mark Lee yang menang.
Gimana gak, di antara cowok berenam dia lah yang jago renang.Tadi sih rada agak sengit persaingannya antara Mark sama Jihoon.
Tapi, tau sendiri kan Jihoon bogel, jadi dia kecapean pas udah setengah mau ke darat lagi.Dan ya, Mark menang dan berhak milih kamar yang paling bagus.
"Rin, kamu kamarnya bareng aku ya."
"Hadeuh, alamat nanti malem ada suara-suara aneh nih."
"Bajing, cungur lu diem!" Sentak Mark kearah Dayoung yang udah ditatepin horor juga sama Arin.
"Hahahaha, santai aja atuh."
Diem-diem Jihoon meratiin sekelilingnya. Firasatnya agak gak enak pas masuk ini villa.
Villa nya sih gak serem, villa nya malah bagus banget buat dibilang serem. Tapi, firasat cowok satu itu gak bisa diboongin.
Ada sesuatu yang janggal, tapi dia juga gak yakin.
Mau nanya sama Arin, tapi dia takut dibogem sama Mark, jadinya gak jadi lah."Hoon, napa lu?" Tegur Woojin yang daritadi asik sama cemilannya.
Jihoon pun ngeluarin senyum kecutnya, "gak, cuman perasaan gua aja lagi gak enak. Udah lah lupain, mau tidur gua, ngantuk!"
"Ya udah, gua mah masih mau makan."
"Makan aja terus, sampe bogel juga ya lu."
"Ogah!"
---
Jarum jam panjang dan pendek telah bertemu yang menandakan, kalo sekarang udah jam tengah malem.
Dan seluruh penghuni villa juga udah tidur, setelah dari jam 9 an mereka gak bisa tidur gegara suara yang bersumber dari kamar Mark, Kangmin, Rocky, sama Dino.
Apalah daya, empat manusia lainnya cuman jadi pendengar setia. Emang resiko jadi jomblo.
Dan sekarang, semuanya udah tidur nyenyak. Baik si pendengar maupun si pelaku.
"Rin??"
"Hhmm??"
Perlahan kelopak Mark pun terbuka, dagunya ia tempelkan pada bahu polos Arin yang terlihat jelas.
"Aku haus."
"Hm?? Ambil sendiri ya, sayang. Aku capek banget."
"Ya udah."
Selimut putih tebel itupun dia sibakan, tak lupa dia pakai seluruh pakaiannya dan berjalan keluar kamar menuju dapur.
"Hh, hausnya."
Dia taruh kembali gelasnya dan balik menuju kamarnya.
Tapi, baru aja dia mau jalan menuju kamarnya sama Arin, cowok bule itu kayak ngeliat seseorang yang jalan kearah belakang villa.
Dari rambut sama postur tubuhnya sih kayaknya dia kenal.
Tubuh gak terlalu tinggi
Dan..
Rambut bercat merah
"Woojin?? Ngapain tuh bocah tengah malem keluar segala?"
Tapi, dia gak terlalu peduli karena mungkin Woojin gak bisa tidur dan butuh udara seger.
Agak aneh sih, tapi dia juga lagi ngantuk berat, jadi lanjut aja dia ke kamar dan tidur lagi.
---
Pagi hari pun tiba. Dan belum ada tanda-tanda dari warga villa itu buat bangun.
Tapi, gak berselang lama, cewek berbadan mungil keluar dari kamarnya dengan wajah yang kusut dan rambut yang berantakan.
"Hhh.."
Cewek itu, Yoojung meregangkan tubuhnya dan berjalan keluar villa yang ngadep kearah pantai.
Biasanya sih pagi-pagi udara deket laut tuh enak.
Tapi, baru aja dia buka pintu yang ngarah ke pantai, bukannya bau laut yang dia cium, malahan bau anyir darah yang dia juga gak tau darimana asalnya.
"Edan, bau anyir apaan nih? Masa gua dapet? Tapi, gua kan udah dapet minggu lalu."
Yoojung pun mulai nyari darimana bau anyir darah itu berasal.
Sampe cewek yang terkenal galak itu ngeliat ada darah bececeran yang arahnya menuju kearah belakang villa.
Dia pun mulai ngikutin kemana darah itu berasal.
Sampe, dia ngeliat orang yang udah terbujur kaku dengan sebuah garpu yang menancap sempurna di bagian perutnya yang ternyata menjadi sumber dari darah yang dia telusuri tadi.
"Kwon Eunchaaaeeeeee!!!!!!"
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ♤ 99 Liner
Mystery / ThrillerDipermainkan sama sebuah buku kramat, dan gilanya apa yang tertulis di sana menjadi kenyataan Dan setiap perbuatan pasti akan ada balasannya, apakah ini? Semuanya seakan lenyap dalam satu jentikan