1 bulan kemudian
Udah satu bulan setelah tersebarnya kartu teror itu. Dan gak ada kejadian atau pun hal-hal aneh.
Di sisi lain, ulangan akhir sekolah tinggal hitungan hari.
Iya, mereka semua akan lulus setelah ulangan akhir dan tes masuk perguruan tinggi.Harusnya sih, gak ada dari mereka yang lehai-lehai. Tapi, namanya juga murid kepinteran, jadi cuek bebek aja, seakan ulangan adalah cemilan bagi mereka.
Berbicara tentang buku itu, baik Arin, Woojin, dan Jihoon.
Ketiganya semakin gelisah dan gak tenang.Gak ada munculnya tanda-tanda lanjutan akan adanya kejadian seperti apa yang Jinyoung bilang.
Yang mereka takutkan adalah kejadian yang akan mereka datanh secara tiba-tiba.
Mereka gak siap, kalo misalkan harus kehilangan temen-temen mereka yang udah mereka anggep keluarga itu.
Situasi saat ini, masih seperti biasa. Merokok dan lain sebagainya.
Gak ada muka tegang sama sekali dari muka mereka.
Malahan sekarang, tepatnya malam ini, keduabelas siswa SMA itu berkumpul dengan santainya di rumah Arin yang notabennya kosong.Padahal besok, anak-anak itu akan melaksanakan ulangan akhir yang bakal nentuin lulus gak nya mereka dari SMA.
"Chaeng, jadwal mapel besok apa?" Tanya Mina yang ternyata masih agak peduli sama ulangan besok.
"Besok? Kimia, fisika."
"Ooh."
Hanya ucapan 'oh' doang yang menjadi tanggapan mereka.
Oh ayolah, kimia dan fisika dua mapel yang paling dihindari sama anak SMA manapun.
Materi yang rumit dan gurunya yang terkadang nyebelin menjadi dua faktor utama susahnya dua mapel itu."Mark, kalo inggris bantuin lah." Tegur Jihoon yang ada di samping cowok asal Kanada itu.
"Halah, sans. Inggris mah cetek."
"Tai lu, mentang-mentang bule."
"Ribet amat lu, bogel."
"Anjing."
Dan mulai lah perang dingin antara Jihoon dan Mark, yang buat Arin siap-siap nyiapin tameng supaya kagak kena dampaknya.
Biasanya sih, kalo dua manusia itu lagi perang dingin atau berantem. Pasti, imbasnya ke Arin.
Karena usut punya usut, Jihoon demen banget ngegodain Arin dan tau sendiri kalo Mark sensian Arin nya diapa-apain sama cowok lain.
"Eh, Rin, kagak ada makanan atau apa gitu?"
"Kagak, dan jangan tanya ada stok atau gak ya. Soalnya gua lagi males minum, Chae. Takut teler besok."
"Yah, ya udah deh. Gua laper nih, delivery dong, siapapun."
Cewek bersurai hitam itupun menyenderkan badannya ke sofa empuk milik Arin, tepatnya sih keluarga Choi, sembari menyesap sebatang rokok di tangannya.
"Pizza kuy. Gua traktir."
"Ih, asik, kesambet apa lu, Jin? Mau nraktir."
"Halah, alay amat lu, biasanya ge gua traktir lu pada."
"Hehehe, santai aja dong, Park Woojin ku sayang."
"Najis eh! Tiang, pacar lu kandangin nih!"
Kangmin yang merasa dipanggil pun nengok dan langsung acungin jempol ke arah Mina, pacarnya. "Lanjut aja terus, Min."
"Idih, dasar pasangan goblok!" Decak Woojin yang heran sama pasangan dua Kangmin itu.
Emang, pasangan paling aneh. Gimana kagak aneh, setiap Kangmin ngapa-ngapain sama cewek lain Mina cuek bebek banget. Gitu juga sebaliknya.
Pasangan yang buat orang geleng-geleng liatnya.
---
Ulangan hari pertama berjalan lancar. Gak ada dari mereka yang nyontek atau gimana.
Setidaknya ada lah yang bisa dibanggain dari kelas mereka.
Melihat fakta bahwa mereka emang nakal, tapi pinter. Membuat guru-guru agak was-was pas pertama kali mau ngawas ulangan.
Ternyata, apa yang guru-guru was-wasin itu gak terjadi.
Dari semua kelas, cuman kelas 'terbuang' ini lah yang gak ada gelagat buat nyontek.Lagian, gimana mau nyontek, mereka juga masing-masing udah pinter. Mau nyontek gimana pun, jawaban mereka bakal sama.
Kring kring
Bel mapel terakhir hari pertama pun terdengar, yang berarti jam pulang pun tiba.
Dan gak usah ditanya, kelas mana yang paling pertama keluar.
Kelas mana lagi, kalo bukan kelasnya Mark cs.
Guru yang ngawas di sana juga bisa ikutan untung juga. Soalnya, mereka bakal dapet jam istirahat banyak lantaran kelas yang mereka awas paling cepet selesai."Mantep, tangan gua kering ngebunderin ljk."
"Emang, udah ah mau cabut gua. Mau pacaran."
Semua orang langsung melotot kearah Woojin pas cowok bersurai merah itu nyebutin kata-kata 'pacaran'.
"Woojin udah punya pacar?! Demi apa lu, Jin?!"
Rocky antara sewot dan gak percaya dengernya. Salah satu temennya yang dikenal gak deket sama cewek itupun akhirnya punya pacar.
"Heh, goblok! Siapa juga yang bilang gua punya pacar?! Orang gua mau pacaran sama kasur gua, kok! Udah ah! Mau cabut gua, duluan ya!"
Temen-temennya pun pada mandangin kepergian Woojin dengan tatapan aneh.
Terutama, Rocky. Cowok itu kayaknya masih belum nyambung sama yang barusan sahabatnya bilang."Woojin berarti rada gak normal dong ya?"
"Lah? Kenapa emang, Rock?"
"Iya, soalnya kan tadi dia bilang, dia pacaran sama kasur. Harusnya kan pacaran mah sama cewek kan?"
"Bubar, woy! Bubar!!"
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ♤ 99 Liner
Mystery / ThrillerDipermainkan sama sebuah buku kramat, dan gilanya apa yang tertulis di sana menjadi kenyataan Dan setiap perbuatan pasti akan ada balasannya, apakah ini? Semuanya seakan lenyap dalam satu jentikan