1.8

849 139 12
                                    

Woojin pun keluar dari kamar mandi setelah ia udah selesai dengan urusan buang air kecilnya.

Netranya seolah menangkap sesosok yang gak asing berjalan gontai kearah tepi laut di luar sana.

"Yoojung? Mau ngapain dia?" Bisik Woojin. Dengan langkah perlahan cowok asal Busan itu keluar menuju kearah pantai mengikuti langkah Yoojung.

"Yoojung! Woi, mau kemana dah lu?!" Teriaknya yang terus berlari kearah Yoojung yang semakin lama semakin mendekati laut, sekarang aja Woojin udah ngerasain air di kakinya.

Dapat

Woojin berhasil menahan tangan Yoojung yang hampir berjalan ke tengah laut.

"Jung! Heh, gila lu ya? Mau mati, bukan?!"

....

Gak ada jawaban dari Yoojung. Dengan badan yang masih menghadap laut Yoojung menghiraukan pertanyaan Woojin dan kembali berjalan menuju ke tengah laut.

"Heh! Tolol!"

Cowok itu langsung narik badan Yoojung yang ngebuat badannya kini menghadap kearah Woojin.

"Jung! Jung! Gila, pucet banget lu! Jung, heh! Sadar lu, gila! Ngapa dah?! Gak kesurupan, kan lu?! Jung! Jung!"

Netra Yoojung gak ada pergerakan sama sekali.
Kosong, dan hampa itu yang Woojin tangkep di sana. Tangan Yoojung juga udah dingin kayak mayat.

Tunggu

Ma-mayat?

Mata Woojin langsung terbelalak saat menyadari bahwa yang ada di hadapannya sekarang adalah seorang mayat yang dikenadilakn oleh 'sesuatu'.

Langsung aja, Woojin melepaskan pegangannya dari pergelangan tangan Yoojung.

Tapi, baru aja dia mau lari ke tepi laut. Tiba-tiba terasa tangan dingin Yoojung yang menahan tangannya erat.

"Jung! Gila! Lepasin! Lu udah mati!"

Entah ada kekuatan darimana Yoojung langsung mendorong Woojin ke belakang dan mengeluarkan sebuah kayu yang cukup besar dan entah darimana asalnya.

"Jung!! Choi Yoojung!!!!"

---

Ini gak masuk akal buat Woojin berada di kamar mandi, menurut Jihoon.

"Gila, tu bocah kemana sih? Masa iya dia 'ngocok' tengah malem kayak gini. Lama banget, anjir!"

Cowok berpipi merah itu langsung turun dari kasurnya dan berjalan keluar dari kamarnya.

Baru juga ia nutup pintu kamarnya. Ternyata, pintu kamar lain juga ikut kebuka dan menampakan cewek yang baru aja tadi ngebales chatnya.

"Rin? Kok keluar? Mau kemana lu?"

"Gak tau, Hoon. Gua pengen aja keluar kamar. Kayak ada yang narik gua buat keluar. Lu sendiri ngapain?"

Firasat Arin jauh lebih kuat daripada dia.
"Woojin, tadi kan ke kamar mandi, ter--"

"Hoon! Itu Woojin sama Yoojung!"

---

Mereka langsung keluar dari villa, dan menuju kearah laut tempat di mana Arin ngeliat Woojin yang gak tau ngapain sama Yoojung di deket laut tadi.

Langkah mereka udah deket dan tinggal manggil nama dari dua anak manusia itu.

Tapi, pergelangan tangan keduanya seolah ditarik oleh seseorang yang berusaha untuk membuat mereka bersembunyi di balik pohon yang cukup besar di sana.

Sungguh, gak ada yang bisa Arin sama Jihoon liat. Gara-gara ini malem dan gak ada penerangan selain sinar cahaya bulan yang gak terlalu terang.

"Kenapa ki--"

"Sst, diem aja dulu! Kalo kalian mau selamet!"







































































Jihoon sama Arin langsung saling pandang pas orang yang narik mereka buka suara.

Sumpah, suara ini gak asing, tapi asa mereka lupa lupa inget.

Sampe, Arin sadar kalo suara ini adalah suara orang yang baru aja dia denger beberapa jam yang lalu.











































"Dino?!"


































































































T
B
C

Never ♤ 99 LinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang