Suara Jihoon sedikit mengecil saat membacakan lembaran yang ada kata 'pengkhianat'.
Dia gak mau mikir negatif ke Woojin, karena dia sendiri juga belum pernah liat apa yang Mark bilang.
"Lu mau mikir juga gua yang pengkhianat?"
"Lah? Kagak, jir. Gua percaya sama lu, gua kenal lu bukan baru kemaren, gua kenal lu udah dari paud. Jadi, gua tau gimana lu." Ucap Jihoon yakin, dia juga gak mau buat Woojin makin keliatan dikucilin gara-gara mikir bahwa dia itu pengkhianat.
Tapi, dia juga gak sepenuhnya yakin kalo bukan Woojin pelakunya, tapi dia juga gak yakin.
Oke, Jihoon labil
---
Braak!!!
Dentuman keras terdengar hingga seluruh penjuru villa sampe ngebangunin semua penghuninya.
"Eh, anju, orang nabrak apaan dah? Pohon apa kucing, gede amat itu suara." Ucap Yoojung yang langsung loncat dari tempat tidurnya gara-gara suara itu.
"Suara apaan ya, Jung kira-kira."
"Kagak tau dah, yuk keluar aja."
Yoojung sama Chaeyoung pun keluar kamar mastiin suara apa yang baru aja mereka denger tadi.
Tapi, baru aja mereka mau ngelangkah keluat villa, tiba-tiba kedengeran suara pintu terbuka, tapi cara bukanya kayak orang yang abis ngeliat setan.
"Mina?! Napa lu?" Tanya Chaeyoung yang ngeliat muka Mina yang super panik ditambah muka yang pucet pake banget.
"Kangmin, Chaeng! Di mana? Lu bedua liat gak?"
Chaeyoung sama Yoojung cuman ngegeleng, ya gimana mau liat, orang mereka aja baru bangun.
"Jangan-jangan..."
"Gak mungkin!!!"
---
Kini, darah memenuhi seluruh permukaan tangan Mina. Dipeluknya dengan erat jenazah itu.
"Kamu jahat, kenapa kamu ninggalin aku kayak gini. Keras kepala, batu!"
Semakin terlihat miris.
Kangmin sudah tak bernyawa. Dentuman tadi merupakan tabrakan antara mobil dengan badannya.
Mobil yang gak tau darimana asalnya.
Mina masih gak terima, ia masih terus nangis di hadapan mayat pacarnya itu, seakan baru saja tadi malam mereka berjanji.
Tapi, paginya, Kangmin udah ninggalin dia.
"Mina, udah yuk. Jenazah Kangmin kan mau dibersiin dulu, baru kita bawa ke rumah sakit."
"Jung, gua gak mau kehilangan dia. Lu ngerasain itu kan?!"
Yoojung gak bisa ngomong apa-apa, karena dia ngerasa gimana ditinggal kekasih yang udah jadian lama.
"Chaeng, lu panggil yang lain. Bangunin mereka."
"Iya, Jung."
---
Kini keadaan makin berduka, jenazah Kangmin udah dibersiin dan udah siap dibawa ke rumah sakit.
Tapi, Mina belum bisa ngelepas cowo itu. Cowo yang udah ngejalanin gimana sakit, perih, manis, pait bareng dia.
"Min, udah. Ikhlasin, Kangmin gak bakal tenang kalo lu nya kayak gini."
"Ariin!!" Dipeluknya sahabat gembilnya itu.
Semua terhenyak, gak bisa buat apa-apa, selain nunggu Mina ikhlasin Kangmin.
Di sisi lain, tepatnya di luar villa. Seorang pria bertubuh jangkung, bersurai cokelat gelap tengah mengamati kedukaan yang ada di dalem sana.
"Permainan udah mulai. Dan ini udah terlalu jauh. Gua telat."
Tapi, tiba-tiba seseorang di dalam sana melihat keberdaannya dan membuatnya langsung sembunyi.
Iya
Arin melihat keberadaannya, gadis itu melihat jelas sosoknya.
Dengan sigap, sosok itu langsing bersembunyi di balik pohon.'Mampus Arin ngeliat keberadaan gua.' Batin sosok itu.
Namanya juga Arin, segimana pun cowok itu menutup dirinya pasti bakal ketebak sama dia.
Tapi, baru aja Arin mau ngelangkahin kakinya buat keluar villa.
Mark udah nahan tangan Arin."Kamu mau kemana?"
Gadis itu langsung terkejut, agak sedikit bingung juga dia buat jawabnya.
Karena jarak antara villa dengan tempat cowok itu berada cukup jauh, jadi dia gak bisa mastiin orang itu bener gak sama nama yang ada di otaknya."Rin? Kenapa? Kamu liat apa?"
"Ah, gak kok, Mark. Tadi abis ngeliat buah jatoh. Pengen ngambil tapi yaudah lah hahahaha."
Bohongnya Arin gak bagus banget
Mark juga sadar, tapi dia juga gak mau nanya-nanya banyak ke Arin. Suasana juga masih berduka dan gak enak juga Mark memperkeruh dengan nanya-nanyain apa yang Arin liat tadi.
"Dasar, buah banyak juga di dapur. Yaudah yuk masuk. Kamu gak boleh kecapean juga."
"Iya, Mark."
Keduanya pun masuk, lebih tepatnya mereka ke ruang tengah.
Semuanya juga berkumpul di sana.Tapi, seakan nyawa Arin sedang tidak bersama raganya.
Pikirannya masih tentang cowok yang dia liat tadi.Apakah benar itu..
Bae Jinyoung?
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ♤ 99 Liner
Mystery / ThrillerDipermainkan sama sebuah buku kramat, dan gilanya apa yang tertulis di sana menjadi kenyataan Dan setiap perbuatan pasti akan ada balasannya, apakah ini? Semuanya seakan lenyap dalam satu jentikan