Seminggu full mereka udah ngelewatin masa ulangan. Dan sekarang bertepatan dimulainya liburan buat nyiapin ulangan buat masuk perguruan tinggi.
Dan sesuai rencana, hari ini mereka bakal liburan ke tempat yang udah Kangmin pesen.
Dari sebelum terbit fajar, ke-12 anak SMA itu udah berkumpul di kediaman Arin, seperti planning awal.
"Et dah, si bule kemana lagi? Udah hampir siang nih! Takut macet, jir!" Keluh Kangmin yang emang daritadi udah selesai manasin mobilnya.
"Lagi boker dia."
Dan gak lama Mark pun keluar dari rumah Arin dengan masang raut muka lega.
"Tah, si bule udahan! Kuy lah, jalan!"
Dari sini lah, dimulai liburan mereka yang kayaknya bakal seru. Soalnya mereka mesen itu tempat selama 5 hari. Padahal, mereka dikasih libur sebanyak seminggu buat nyiapin ulangan selanjutnya.
Yaa mereka juga gak terlalu mikirin sih, makanya ambilnya 5 hari, padahal rencana awal seminggu. Tapi, Arin sama Jihoon protes, karena badan mereka bakalan capek kalo seminggu di sana dan besoknya mereka harus langsung ujian.
Sejujurnya, Arin sama Jihoon protes, karena ada sebab, bukan sepenuhnya karena ulangan itu, ada sebab utama lain. Dan keduanya juga gak yakin sama sebab mereka, apakah sama atau gak.
---
Di tengah perjalanan semua orang pun tidur, kecuali Kangmin yang emang lagi nyetir dan Mina yang gak tega ninggalin pacarnya itu tidur.
Katanya sih, takut Kangmin ngantuk juga.Tiba-tiba...
Dug!
"Astaga!!"
Sontak temen-temen mereka yang awalnya tidur pun langsung ke bangun gegara Kangmin ngerem mendadak.
"Lu kenapa sih, Min? Ngantuk?"
"Gak, tadi gua ngelewatin batu kayaknya, gede parah, Min. Maaf yang lain, lanjut tidur lagi aja ya."
"Iya, min. Sans aja."
Kangmin pun mulai ngelanjutin perjalanannya. Dan yang lain pun ngelanjutin tidurnya juga.
Chaeyoung pun nyenderin kepalanya di bahu Dino lagi, dan ngelanjutin tidurnya.
Sama halnya sama Arin yang ngelanjutin tidurnya dengan kepala Mark yang nyender di bahu kanannya.
Baru aja Arin mau meremin matanya. Tapi, pandangannya teralihkan saat melihat sosok Eunchae yang agak gelisah di sampingnya.
"Chae?? Lu gak apa-apa??"
"Riin.." rintih cewek berkuncir satu itu.
Eunchae langsung meluk Arin. Peluh udah ngebanjiri sekujur badannya dan itu makin buat Arin panik.
"Chae? Lu kenapa? Sakit?"
Sahabat cantiknya itupun menggeleng dan semakin ngeratin pelukannya.
"Ta-tadi, ada orang yang kayaknya ngikutin kita. Dia pake tudung item, bawa piso dan arah mata pisonya itu kearah gua. Sumpah, Rin. Gua takut banget."
"Awalnya, gua kira itu cuman khayalan gua. Tapi gak, Rin. Orang itu masih ngikutin kita."
"Apa?!"
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ♤ 99 Liner
Mystery / ThrillerDipermainkan sama sebuah buku kramat, dan gilanya apa yang tertulis di sana menjadi kenyataan Dan setiap perbuatan pasti akan ada balasannya, apakah ini? Semuanya seakan lenyap dalam satu jentikan