1.9

909 145 23
                                    

Oke, ini aneh

Perasaan, tadi yang bangun cuman mereka berdua. Ditambah Woojin yang kebelet beser.

Tapi, sekarang, Dino udah di hadepan mereka dengan tiba-tiba narik tangan mereka tanpa tau sebab musababnya.

"Gak usah banyak nanya, sekarang kita balik ke villa, lewat pintu depan. Ikut gua!"

"Ta-tapi, Woojin sama Yoojung, gimana?"

Dino cuman natep dengan penuh kepercayaan, tapi ada tersirat kesedihan juga di sana.
"Percaya sama gua, Woojin bakal selamet."

Belum sempet Jihoon nanya tentang gimana Yoojung, cowok bernama asli Lee Chan itu udah narik tangan mereka buat muter ke pintu depan villa.

Baru mereka ngelangkahin pintu masuk villa. Arin udah ngehempasin tangan Dino yang megang pergelangan tangannya kasar.

"Anjing lu! Kenapa lu malah narik kita? Padahal kita mau nyelametin mereka, dan lu tiba-tiba dateng! Gak punya otak lu, Din!"

Jujur aja, Arin udah gak abis pikir. Dino punya dendem apa sama Woojin Yoojung sampe-sampe, niat dia sama Jihoon yang mau nyelametin mereka malah gagal gara-gara Dino.

"Terus? Lu mau balik kesana?! Lu mau nyawa lu ilang?! Atau bahkan lebih parahnya lagi, nyawa Jihoon juga ikutan ilang?! Rin, buka pikiran lu! Yoojung lagi di luar kendali! Gua gak tau Woojin ngapain di situ, tapi yang pasti. Kalo lu tadi ngedeketin mereka, nyawa Woojin, lu, sama Jihoon bakal ilang!"

Persetanan apa lagi ini. Napa Dino seakan tau semuanya?

Sebenernya siapa dalang dari semua ini
Arin sama Jihoon cuman nutup mulut mereka rapat. Ada benernya apa yang Dino omongin.

Tapi, ini aneh. Seakan Dino udah tau persis skenario gila ini.
"Lu tau semua ini?" Tebak Jihoon yang mulai aneh melihat gelagat dari Dino.

Cowok berparas manis itupun menghela nafasnya kasar. "Lu semua duduk dah. Gua mau jelasin sesuatu."

Jihoon dan Arin mengikuti langkah Dino pasrah.

Kartu-kartu dikeluarkan begitu saja dari saku Dino.
"Lihat? Nama Yoojung udah hampir ilang."

Otak kedua teman di hadapannya mulai bekerja.
Sedetik kemudian Arin menutup mulutnya dengan kedua tangan putihnya.

Pasalnya setelah nama Yoojung menghilang, kini tersisa nama Mina di sana. Yang menandakan bahwa bisa jadi korban selanjutnya adalah pacar mendiang Kangmin itu.

Dan di kartu yang berbeda, nama Chaeyoung berada di urutan paling atas. Yang berarti, ia sebentar lagi akan kehilangan semua sahabat perempuannya.

"Din, g-gak mungkin."

Pertahanannya seketika runtuh. Air matanya luntur begitu saja.
Sementara Jihoon, cowok itu cuman bisa mengacak rambutnya frustasi.

"Dan, kalo gua mati duluan, gu--"

"Gaaak!!" Teriak Arin frustasi yang membuat kata-kata Dino terputus. Langsung aja, Jihoon meluk sahabatnya itu.

Ia tau gimana stresnya Arin sekarang ini.
"Satu-satunya harapan hanya kalian bertiga. Lu bedua sama Woojin. Selesein ini semua, sampe selesai."

"Kalo kita mati juga gimana?!"

"Sst, Rin. Udah, Rin." Jihoon makin meluk erat sahabatnya itu, dia gak mau Arin terus teriak-teriak yang bisa buat semua penghuni villa ini kebangun.

"Percaya sama gua, kalo kalian bertiga adalah domba yang selama ini disebutkan dalam buku itu."

Gak peduli dia domba atau bukan, gak peduli dia bakal mati atau gak.
Yang ada dipikiran cewek itu cuman, temen-temennya yang udah dia anggap sebagai sodara sendiri bakal mati dengan beruntut.

Dia gak ngerti lagi harus gimana. Sementara, banyak pendapat yang mengatakan Woojin dalangnya. Tapi, kehadiran Baejin membuatnya dibuat gila saat ini.

"Kalo gua, Arin, sama Woojin itu adalah domba. Gua mau ngelindungin keledai yang tersisa."










"Tapi, seberusaha apapun domba ngelindungin kita yang keledai, nasib gak bisa diubah, Hoon. Kita bakal tetep mati, dan kalo kalian berusaha ngelindungin kita, kalian sendiri yang bakal kena efeknya..."

"...gua tau ini semua salah gua. Kalo gua gak macem-macem sama buku ini, kejadian begini gak bakal terjadi." Lanjut Dino sambil menundukan kepalanya menyesal.

Sementara, Arin yang merupakan satu-satunya cewek di situ pun melepaskan pelukan Jihoon dari tubuhnya.
"Sumpah gua gak bisa mikir sehat sekarang. Cuman, gua nitip urus pemakaman Yoojung secepatnya. Jangan sampe yang lain nemuin jasadnya kayak kemaren-kemaren. Gua masuk kamar dulu."

Sedetik kemudian, langkah Arin menjauh dari ruang tengah meninggalkan kedua sahabatnya.

"Hoon, gua punya firasat gak enak sama Arin."

Jihoin cuman natep Dino bingung seakan meminta penjelasan atas perkataannya.


















































































































































"Gak, cuman gua minta sama lu. Tetep di sisi Arin. Gua tau kalo dia ada Mark. Tapi, tetep awasin dia. Karena cuman lu yang bisa nahan emosinya dia."

"Baiklah."













































































































T
B
C

Never ♤ 99 LinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang