2.8

489 58 20
                                    

"Eehh?? Iyaa deng, Woojin asli di sini."

"Anjing emang lu pada!"

Woojin lagi misuh-misuh, Jinyoung langsung narik tangan Arin mendekat kearahnya, sesuai rencana bahwa ia akan membawa Arin ke tempat yang udah dia sama Woojin siapin untuk musnahin buku itu.

"Hancurin dia, gua bawa Kak Arin dulu. Kak Jihoon, cari bukunya. Yang lain abisin dia!"

Manik Arin tetep ngeliat kearah Mark, sementara cowok itu tersenyum dan ngangguk bahwa Arin harus percaya sama dia.

"Young, gua mau ke Mark dulu."

"Jangan lam--"

"Kalian takut hah?!" Teriak Woojin palsu yang udah jengah dengan orang-orang di hadapannya yang kebanyakan ngomong.

"Gak kami gak takut!! Ayo lawan gua dulu!!! Seenaknya lu mirip-miripin gua, gantengan juga gua!!!"

BUG!!!!

Sebuah hantaman langsung didapat oleh Woojin palsu atau Dongho.

Di tengah pertarungan itu, Arin masih sempet sama Mark.
Sementara Jihoon udah ngilang nyari buku dan ngamanin buku ke tempat yang udah Jinyoung kasih tau.
Dino? Lagi siap-siap.

"Aku--"

"Sayang, please, believe me. Apapun yang terjadi, di hati aku cuman kamu. Nama kamu yang pasti aku inget kalaupun aku mati. Kamu harus cari pengganti aku, aku gak mau kamu sedih. Kamu boleh berselimut kalbu, tapi jangan lupa kamu punya warna. Jadilah orang yang baik, tanpa menghilangkan warna Arin, Choi Yewon yang aku kenal. Dan aku akan bilang ke Tuhan, untuk selalu jaga kamu."

Tangis Arin langsung pecah, dan berhambur ke pelukan Mark. Gak peduli situasi sedang gimana, karna ini saat terakhir dia dengan Mark.

"Mark, aku akan selalu inget kamu. Sekalipun aku udah punya pengganti kamu, tapi nama kamu di hati aku tetep ada. Makasih buat segala cinta yang udah kamu kasih ke aku. I'll always love you."

"Me too."

Pelukan mereka langsung terlepas dan kini pergelangan tangan Arin udah ditarik sama Jinyoung untuk keluar dari villa dan menuju tempat aman.

"BRENGSEK!!! MAU KEMANA DOMBA UTAMA!!! DIA HARUS MATI, BIAR KALIAN SEMUA MATI!!!"

"SEBELUM MENYENTUHNYA, HADAPI AKU!!!!"

Bantingan demi bantingan terdengar dari dalam villa.
Satu per satu tenaga udah mereka kerahkan demi melindungi apa yang harusnya tetep hidup.

"ARRGHH!!!"

"DINO!!!"

Lee Chan

Tokoh utama telah pergi dengan keadaan tenang. Ini yang dia inginkan, kematian dalan perjuangan.

Kini kedua temannya membeku, melihat tubuh Dino udah terkapar tanpa nyawa dengan keadaan wajah setenang itu.

Gila

"Jin, gua mohon pergi biar gua yg nanganin ini."

"Gila lu anjing"

Namun, saat adu bacot itu terjadi Kang Dongho udah terlanjur ngedeket ke arah mereka yang mau gak mau Mark dengan terpaksa ngedorong Woojin sampe keluar villa.

Gak tau tah segimana kencengnya dorongan Mark sampe badan Woojin bisa kepental gitu.
Maklum emang badan kurus kering mau digimanain lagi.

"LARIII!!! BULUUKK LARI LU KAMPREETT!!! GUA TITIP ARIINN, BURUUU!!"
Teriakan itu membuat Woojin masih terpaku di tempat, tapi cowok itu mau gak mau harus pergi karna sahabatnya udah nyangkutin nama Arin yang jadi inceran saat ini.

Never ♤ 99 LinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang