Arin melebarkan matanya gak percaya. Eunchae ngeliat ada orang yang ngikutin mereka, tapi pas dia cek gak ada orang sama sekali yang ngikutin mereka.
Jalanan yang mereka lewatin ini sepi, ditambah lagi di sampingnya banyak pepohonan yang emang ngebuat tempat ini agak redup, walaupun matahari udah hampir di atas kepala.
"Lu yakin, Chae?"
"Iya, Rin. Ngapain gua boong. Rin, gua takut."
Suara bisikan Eunchae bener-bener kecil dan ngebuat gak ada satupun rekannya yang denger, kecuali dia yang emang ada di sebelah Eunchae.
Hanya informasi,
Posisi duduk mereka kebagi jadi tiga bagian.Paling depan atau tempat supir,
Kangmin sama MinaTengah,
Dino, Chaeyoung, Rocky Yoojung, sama DayoungBelakang,
Eunchae, Arin, Mark, Jihoon, sama WoojinMobil yang mereka gunain juga mobil sewaan, tapi nyewanya di tempat yang bagus.
Jadi, walaupun diisi lebih dari tiga orang, masing-masing ga ngerasa kesempitan, karena emang mobilnya lumayan luas.'Apa ini yang Baejin maksud?'
---
5 jam kemudian
Akhirnya, setelah lima jam mereka ngabisin waktu di dalem mobil. Villa yang mereka tuju pun terlihat.
Daritadi yang mereka liat cuman pepohonan yang lebatnya kayak apaan tau.
Tapi, akhirnya mereka nemu lautan dan cahaya matahari juga."Akhirnya nyampe!!"
"Akhirnya, ini tulang udah kayak apaan tau."
"Huuaa!! Kereeen!!" Teriak Yoojung yang langsung lari kearah bibir pantai. Disusul sama yang lainnya, kecuali Arin dan Eunchae.
Kedua cewek itu masih keliatan gak tenang dan panik. Dari semua sahabatnya, ternyata cuman Woojin yang nyadar sama kepanikan dua sahabat ceweknya itu.
"Lu bedua kenapa? Kok keliatan panik?"
Eunchae dan Arin pun saling ngelirik. Mereka mau aja ngasih tau, tapi kayak ada yang ngelarang buat mereka ngasih tau siapa-siapa.
"Gak apa-apa, Jin. Eunchae agak gak enak badan. Kita berdua duluan ya ke kamar."
"Oh ya udah."
Arin pun menuntun Eunchae ke villa itu.
Baru aja mereka ngelangkah masuk ke dalam villa itu. Aura gak enak mulai kerasa.
Mereka juga gak yakin, apakah emang bener aura gak enaknya dateng dari villa ini atau emang perasaan mereka aja akibat ngeliat orang yang kata Eunchae ngikutin mereka.
---
Di sisi lain, teriakan kesenengan keluar dari Yoojung cs.
Cipratan air memenuhi setiap canda tawa mereka.Nyampe Arin dan Eunchae ikut gabung, karena mereka juga gak mau larut dalam rasa takut mereka.
"Anjuu!! Baju gua basah, setaan!!" Teriak Dino yang kena cipratan dari Woojin yang basahnya gak ngira.
"Eh!! Gua punya challenge!"
"Apaan tuh, Mark?" Tanya Dayoung yang emang daritadi asik sendiri sama pasirnya bareng Chaeyoung.
"Buat cowok, yeuh bukan cewek!"
"Halah! Tai lu! Rasis!!"
"Eh, kagak! Kalo cewek yang ngelakuin takutnya tenggelem. Hahahahaha!"
Pletak!
"Lu kira, gua kaga bisa berenang apa kayak Arin?" Ledek Mina yang langsung dapet dorongan ampuh dari cewek yang baru aja dia sebut namanya.
Sementara itu, Mark masih ngelus kepalanya yang baru aja dijitak sama ceweknya Kangmin itu.
"Min, cewek lu makan apa sih?! Tenaganya kayak bang Dongho!"
"Rin, gua ijin kebiri cowok lu ya!"
"Sok aja! Gak peduli!"
"Yakin gak peduli? Ntar gak puas gimana?"
Plak!
Lagi, cowok Kanada itu dapet pukulan cantik di kepalanya.
Kayaknya ampe tiga kali dia dapet pukulan, bisa geger otak dia."Duh, geger otak gua, nih!"
"Hahahahaha, eh!! Bule, challenge apa tadi?"
Seketika Mark inget lagi sama challenge yang dia omongin tadi. Gegara Jihoon yang nanyain barusan.
"Kita berenang ampe ujung sana yang ada benderanya. Ntar balik lagi, yang sampe duluan, bakal milih kamar yang paling enak, gimana?"
"Cewek gak boleh ikutan?"
"Kagak!" Kompak keenam cowok itu. Mereka juga gak mau, para cewek kenapa-napa.
Tanggung jawab para cewek ada di mereka, jadi mereka sebagai cowok yang katanya gentle bakal ngelindungin cewek-cewek itu dari apapun."Oke, gua setuju!" Ucap Dino yang diikuti anggukan dari yang lainnya.
"Sip! Chaeng, lu jadi juri."
Chaeyoung yang merasa namanya terpanggil pun mengangguk yang nandain kalo dia setuju sama Mark yang nunjuk dia jadi juri.
"Okee!! Siap-siap yaa."
Keenam sahabat itupun mulai bersiap.
"Satu..
Dua...
Mulai!!"
Keseruan terlihat dari Jihoon dan anak cowok lainnya.
Sampe di sepertiga perjalanan Kangmin berhenti akibat dia yang gak bisa berenang."Tiang listrik masa kalah!!!"
"Malu-maluin lu, Min! Gua pecat jadi pacar, lu!" Ancem Mina pas Kangmin udah nyampe ke daratan.
"Mampus lu, alamat jomblo!"
Kangmin natepin Mina sinis dan gak lama kemudian cowok berpostur tinggi itupun memeluk Mina yang langsung buat cewek bersurai item itu teriak.
"Noh Kangmin!!! Basah baju gua, monyet!!"
Keceriaan menghiasi wajah ke-12 sahabat itu.
Tanpa adanya beban dan ketakutan. Eunchae dan Arin juga merasa bebas saat udah bareng lagi sama sahabat mereka, walaupun awalnya dua cewek itu ngerasa ada sesuatu yang janggal.Tapi, firasat kedua cewek itu tidak meleset.
Seorang pria bertudung hitam memandang sinis ke-12 remaja yang sedang bermain di pinggiran pantai.
Seketika, sudut bibirnya terangkat sebelah yang memperlihatkan senyum sinisnya.
Sebuah pisau kecil ia keluarkan dari dalam sakunya.
"Kebahagiaan kalian gak akan bertahan lama. Liat apa yang bakal terjadi selanjutnya. Ini belum dimulai."
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ♤ 99 Liner
Mystery / ThrillerDipermainkan sama sebuah buku kramat, dan gilanya apa yang tertulis di sana menjadi kenyataan Dan setiap perbuatan pasti akan ada balasannya, apakah ini? Semuanya seakan lenyap dalam satu jentikan