"Anjiirr, gila, lu Woojin asli? Sumpah!!"
"Kenapa, Hoon? Makin ganteng ye?"
"Kagak."
"Terus?"
"Makin buluk lu, sampaahh!!! Kemana aja lu!!! Kangen anjing gua sama lu!!" Teriak Jihoon sambil lari jejingkrakan keraha sahabatnya yang buluk naudzubillah.
"Bangke, dihina gua sama lu. Gapapa lah yang penting lu kangen gua."
Jinyoung yang berdiri tidak jauh dari dua sosis pink itu, menggidik jijik melihatnya dan langsung melenggang melewati keduanya menuju Arin.
"Young? Kok lu bisa di sini?" Tanya Mark kaget, ekspresi Dino juga gak jauh beda dari Mark, sama lebih tepatnya.
Tapi Arin, dia terlihat datar dan seakan menatap Jinyoung dengan hardikan 'kenapa lu dateng telat nyet'
"Lama banget lu nyet datengnya."
"Sorry atuh kak, itu manusia buluk nyusahin."
"Babi lu, Nyoung!!!"
"Buset dah, lu teriak di depan telinga gua, sat!!"
Mark sama Dino cengok pas denger ucapan Arin yang seakan tau tentang keberadaan Jinyoung sejak lama.
"Jangan bilang, kalian pelaku utamanya?!"
Plak!!!
Sebuah gamparan mendarat lancar di kepala Mark.
"Sembarangan aja lu, kak! Gua guardian, woi!""Najis, mau banget dibilang guardian gak diakui lu."
Jinyoung cuman ngelirik sinis kearah Woojin yang daritadi komen apapun yang dia ucapin.
"Gak, Mark. Hari pertama kita di sini aku udah liat Jinyoung, tapi aku gak yakin itu dia, sampe tadi malem dia ngirimin surat bahwa dia adalah Jinyoung."
Bibir Mark cuman membentuk huruf O seolah mengerti ucapan Arin. Aslinya mah kagak ngerti.
"Hm, Young. Tentang gu--"
"It's your choice, Kak. Lu mau mati buat bales segala dosa lu atau tetep hidup, tapi susah. Karna takdir di buku itu bahwa keledai bakal mati semua. Cuman, buku itu bukan Tuhan yang bisa nentuin takdir seseorang."
Keduanya saling beradu pandang. Seakan memiliki obrolan sendiri dan hanya mereka yang mengerti.
Hingga keduanya tersenyum dan mengangguk sepakat akan keputusan yang akan mereka ambil."Lu pada ngobrolin apasih? Punya telepati ya?"
"Anjing, ngancurin suasana aja lu!" Protes Dino yang lagi mau dramatis sama Mark. Biar keren kayak di pelem-pelem gitu.
Woojin cuman nyengir sambil minum air yang ada di meja, gak tau punya siapa, yang penting minum weh.
Kini, Arin, Jihoon serta Jinyoung nunggu hasil keputusan dari Dino dan Mark tentang nasib yang akan mereka ambil.
"Young, kalo mereka berdua tetep hidup, prosedurnya sama atau gimana?"
Jinyoung geleng pelan, "lu harus tetep nulis, kak. Cuman, lu harus nembus waktu lagi, dan kemungkinan malah domba dan guardian yang bakal mati. Tapi, belum tentu juga sekarang kita bakal selamat. Karna kekuatan Kim Dongho makin jadi dengan Woojin palsunya itu."
Cewek itu mengusak rambutnya frustasi.
Apa yang harus ia lakukan sekarang?
Apakah ini balasan dari perbuatan bejat mereka selama ini?Dino kini melenggangkan langkahnya kearah jendela yang menghadap ke laut.
"Gua sama Mark memutuskan buat tetap bertahan untuk ngejaga kalian. Kami gak mau mati sia-sia. Toh, semua orang di dunia ini pasti mati, tapi kita gak tau kita mati dalam keadaan apa dan sedang apa. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, bukan?"Dino membalikkan badannya menghadap teman-temannya, bersama Mark yang juga ikut berdiri mendekat kearah Dino.
"Maka dari itu, kami mau perpisahan yang indah dengan kalian, kami mau perpisahan kita ini dikenang sampe kalian tua nanti. Ah anjing, cengeng gua, hahaha." Lanjut Dino diiringi dengan tetesan air matanya serta tawa renyahnya.
Jihoon kini juga ikut menangis, dan jangan tanya gimana Arin. Dirinya udah bingung dan gak tau harus ngapain.
Kekasihnya, sahabatnya yang sering dibilang kembarannya bakal pisah sebentar lagi.
Tinggal hitungan jam, Mark dan Dino gak tau gimana nasibnya.
Jinyoung juga terhenyak dengan suasana, dia bisa merasakan gimana persahabatan antara kakak kelasnya ini.
Geng berandalan, yang terkenal dengan kejeniusan otaknya, dengan adabnya yang buruk. Sebentar lagi hanya tinggal nama dan menyisakan 3 orang yang akan menghadapi masa depan mereka.Sementara manusia buluk itu, teuing ah, gak mikir sikon. Apa yang dia lakukan sekarang? Ngambil cemilan dari dapur, kayak gak dikasih makan setaun aja.
"Bro, apapun yang terjadi, lu bedua tetep sahabat kita. Gak ada yang bisa gantiin, nama kalian tetep gua inget gitu juga nama temen-temen kita yang udah mati. Gak ada yang pantes buat disalahin, kita semua salah dari awal. Sini dong peyuk, jangan cengeng ah, Rin, Hoon, Nyoung, sini."
Mark dan Dino semakin gak kuasa nahan air matanya dan langsung meluk erat tubuh Woojin yang asli dah makin buluk.
Gitu juga Arin, Jihoon, dan Jinyoung. Cewek itu langsung berlari diiringi dengan tangisan harunya.
Di saat kelima sahabat itu sedang berpelukan, Jinyoung hanya menatap dari jauh dengan air mata yang juga udah deres daritadi. Dia gak mau ganggu anggota sisa dari geng berandalan itu meluapkan salam perpisahannya.
"Young, sini."
"Iya, Nyoung. Tanpa lu, gua gak bakal selamat. Tanpa lu, kita gak bakal sadar sama kesalahan kita terdahulu."
Cowok berwajah kecil itu hanya tersenyum tipis, dan ikut berkumpul dengan seniornya itu.
"Wah? Lagi salam perpisahan ya? Sayangnya gak ada yang hidup sih, karna gua bakal bunuh kalian semua!!!"
"WOOJIN?!!!"
"HEH BABI, GUA DI SINI!!!!!"
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ♤ 99 Liner
Mystery / ThrillerDipermainkan sama sebuah buku kramat, dan gilanya apa yang tertulis di sana menjadi kenyataan Dan setiap perbuatan pasti akan ada balasannya, apakah ini? Semuanya seakan lenyap dalam satu jentikan