Bad Girl [01]

21.5K 661 10
                                    

~Sakura POV~

"Saki!! Bangun! Ayo bangun!" Perlahan-lahan aku membuka mataku dan mendapati Hinata mengguncang-guncangku. Dengan kesal aku bangun dari posisi tidurku.

"Kenapa?" Tanyaku malas.

"Hari ini kan hari pertama masuk. Yang lain sudah siap. Ayo!" Hinata berkata begitu sambil tersenyum lebar.

"Lima menit," kataku sambil berdiri dan pergi ke toilet untuk cuci muka dan sikat gigi.

Oh ya, namaku Haruno Sakura. Umur 17 tahun. Aku murid tahun terakhir di Konoha High. Aku tinggal disebuah mansion dekat sekolah bersama teman-temanku, yaitu, Hyuuga Hinata, Yamanaka Ino, Uzumaki Karin, Sabaku no Temari, dan TenTen. Kami berenam patungan untuk membeli mansion ini karena rumah asli kami bukan di Konoha. Bukan di Jepang juga. Orangtuaku dan orangtua Ino tinggal di Seoul. Orangtua Hinata di Osaka. Orangtua Karin di Oto. Orangtua Temari dan orangtua TenTen di Suna. Walaupun begitu, kami ini sahabat baik. Aku adalah pemimpin geng Bad Girls. Anggota nya, ya mereka ini. Kami membentuk geng ini sejak awal masuk SMA. Awalnya tidak ada yang peduli, tapi lama-lama Kami terkenal juga di seluruh Konoha High dan hampir semua murid mematuhi kami. Namanya sih Bad Girls, tapi kami tidak pernah menggunakan narkoba lho! Paling jauh hanya alkohol saja. Itupun tidak banyak. Kami juga bukan tukang contek dan tukang memeras uang jajan orang lain. Kami hanya membolos dan ke club. Kami juga menghajar orang kalau orang itu memang brengsek. Bibiku, Senju Tsunade adalah pemilik sekolah ini dan kepala sekolah. Makanya kami jarang dapat hukuman. Oke, cukup tentang aku dan kita kembali ke cerita.

Setelah selesai bersiap-siap, Aku mengambil tas ranselku dan memakai sepatuku. Di Konoha High, kami tidak menggunakan seragam. Baju bebas.

"Oi! Lima menit lima detik! Telat lima detik!" Sambut Temari begitu aku keluar.

"Ampun! Lima detik saja," kata Karin sambil meminum susu nya. "Siap?" Tanyanya.

"Sebentar. Aku kan belum minum susu," kataku.

"Oke, kakak ketua. Cepat ya!"

Aku memutar kedua bola mataku dan menghabiskan susu strawberry kesukaanku. "Yuk,"

Mereka mengangguk kemudian kami keluar dan mulai berjalan ke sekolah. "Kira-kira ada murid baru tidak ya?" Tanya TenTen.

"Mana mungkin. Ini kan tahun terakhir." Kataku.

"Tapi belum tentu. Sepupuku, si baka Naruto dan teman-temannya pindah ke sini." Kata Karin.

"Hah?!" Kami semua langsung berseru kaget. Oke, mungkin kami belum pernah bertemu sepupu Karin dan teman-temannya, tapi menurut cerita Karin, Naruto sangat ribut. "Berarti Neji juga pindah dong?" Tanya Hinata kaget. "Aduuh, aku harus bagaimana? Nanti dia pasti mengaturku dan menggangguku. Selalu merasa paling benar." Keluhnya.

"Iya. Pokoknya geng Naruto. Artinya, ada Naruto, Neji, Sasuke, Shikamaru, Sai dan Suigetsu." Jelas Karin.

"Dan itu artinya akan ada banyak fangirls di sekolah. Ayo cepat!! Jangan sampai kita terhalang mereka." Kataku.

"Em, yah, Sakura, Tsunade-sensei kan menyuruh kita menemani mereka keliling sekolah." Kata Ino. Aku langsung teringat kalau sebelum liburan, Bibi bilang kalau ada murid baru di kelas kami, kami yang membawa mereka tur keliling sekolah. "Ini akan menarik bukan? Dua kelompok yang bertolak belakang akan bertemu." Lanjutnya.

"Bertolak belakang?" Tanya Karin penasaran.

"Hm. Katamu dan Hinata, mereka itu murid teladan kan? Dan kita-"

"Murid berandalan. Aku mengerti." Potongku sambil tersenyum kecil. "Hari ini mungkin akan menjadi hari yang menarik." Setelah aku berkata begitu, kami semua tertawa dan lanjut berjalan.

Bad Girl [sasusaku] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang