Bad Girl [18]

4.2K 211 6
                                    

Happy reading and don't forget to vote and comment!!

🌸SasuSaku🌸

~third person POV~
~seminggu kemudian~

"Teman-teman!! Kostumnya sudah jadi!!" Seru Naruto ketika semua murid sudah masuk ke kelas dan duduk ditempat masing-masing.

Semuanya menatap Naruto dengan penasaran. Naruto tersenyum lebar dan mengeluarkan satu. "Akan kupanggil dari nama!"

Setelah beberapa lama, hampir semua murid sudah mendapat kostum mereka. Tinggal teman-teman Naruto sendiri. Suigetsu memprotes, "hei, masa punya sahabatmu sendiri tidak ada??"

"Aku kan belum membaginya." Gerutu Naruto. Dia mengambil tas lain dan membukanya. "Hozuki Suigetsu-keparat!" Panggilnya.

Suigetsu mendelik tidak suka, "sialan kau!" Dia maju dan mengambil bajunya.

(BTW, baju mereka disini, kyk di The Last. Kecuali yg ga muncul di The Last, berarti di Shippuden.)

"Lumayan, lumayan," komentar Suigetsu.

Naruto hanya mendengus sebelum mengambil kostum lain, "sepupu tercinta, Uzumaki Karin."

Karin maju dan mengambil kostumnya tanpa banyak bacot, "te-ri-ma ka-sih, sepupu nyebelin."

"Hyuuga Neji-galak."

Neji melotot ke Naruto sambil mengambil kostumnya, "rese."

Naruto hanya nyengir. Dia mengambil baju lain, "orang-yang-membuat-Neji-jinak, TenTen."

Sekali lagi, Neji melotot dan TenTen terkikik. Dia mengambil kostumnya.

"Lazy ass, Nara Shikamaru."

Dengan langkah malas, Shikamaru mengambil kostumnya.

"Sabaku no Temari, Nona Sunagakure."

Temari maju dan mengambil kostumnya, "suatu kehormatan Tu-an Ko-no-ha-ga-ku-re."

Naruto tersenyum lebar, "Sai bodoh."

Sai tersenyum palsu ke Naruto, "screw you,"

Naruto mendengus pelan dan memberikan kostum ke Sai. Setelah itu dia mengambil kostum lainnya. "Gossip queen, Yamanaka Ino."

Ino berdiri dan melambaikan tangannya seolah-olah dia artis, "thank you, thank you." Dia maju dan mengambil kostumnya. (Khusus Ino, bajunya yg d Shippuden. Yg the Last panjang rokny.)

Naruto mengambil baju lagi. "My lovely Hime, Hyuuga Hinata."

Seisi kelas bersiul dan bersorak senang ketika nama Hinata dipanggil. Hinata, dengan wajah agak merona, maju dan mengambil kostumnya. "K-kau, berlebihan..." Bisiknya ke Naruto.

Bad Girl [sasusaku] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang