Bad Girl [06]

7.4K 351 3
                                    

Sebelum nya, aku mau ucapin happy birthday to Sasucake!!! Happy birthday!! Atw happy late birthday? Hehehe...
Gk sabar nunggu Naruto Gaiden!

----------------

~Sakura POV~

Tinggal kita bertiga. "Aku juga akan pergi ke Wonderland." Kataku sambil berdiri. "Mau ikut?"

"Tidak ah! Yang hobi membaca itu kan hanya kau dan Hinata. Kami mau main ke sebelah saja." Kata Ino semangat.

Oh, sebelah? Mansion Sasuke dkk, dong? "Oke. Aku mau siap-siap." Kataku sambil naik ke atas.

"Kami pergi duluan. Hati-hati ya Saku!!" Seru Karin.

"Ya!" Setelah itu terdengar suara pintu ditutup. Sendiri lagi!! Aku berjalan masuk ke kamarku untuk mengganti baju dan bersiap pergi ke Wonderland.

(A/n, Bagi yang tidak tahu, Wonderland itu apa, nanti dijelaskan.)

~•~•~

~Sasuke POV~

"Sasucake! Mau kemana?" Tanya Itachi.

"Pergi,"

Beberapa saat kemudian sebuah tangan menjitakku. "Aku tahu!! Tapi kemana?"

"Kemana saja yang penting menjauh darimu, baka aniki!" Kataku sambil mengelus kepalaku yang dijitak.

Duukk!! "Ouch!" Jitakan kedua. "Ish, aku pergi!! Bisa mati aku, dijitak olehmu." Gerutuku sambil berjalan keluar.

"Tidak bawa mobil?" Tanya Sai.

Aku menggeleng. "Aku pergi!!" Kemudian dengan cepat membuka pintu dan menutup nya. Sebenarnya aku sendiri juga bingung mau pergi kemana, makanya aku tidak bawa mobil. Boros bensin. -_-

~•~•~

~third person POV~
~Wonderland Café and Library, 11.30 am~

Gadis berambut pink sebahu itu memasuki Wonderland. Wonderland Café and Library adalah sebuah kafe yang didalamnya terdapat perpustakaan sekaligus bookshop. Pengunjung bisa memesan minuman atau dessert dan meminumnya atau memakannya sambil membaca buku. Kafe ini memang dibuat khusus untuk para pecinta buku dan kopi.

"Selamat datang, Sakura-san! Lama tidak bertemu ya!" Sapa penjaga kasirnya. Sakura tersenyum lebar kemudian melihat menu makanan.

"Aku pesan white frappe satu ya!" Setelah membayar, gadis itu berjalan mengitari perpustakaan untuk mencari buku yang menarik.

Setelah memilih buku, dia berjalan lagi ke konter untuk mengambil white frappe pesanan nya. Sakura kemudian memilih untuk duduk di meja dekat jendela. Jendela itu menghadap langsung ke arah jalan.

Begitu membuka bukunya, gadis itu mulai masuk ke dunia nya sendiri dan mengabaikan sekitar nya.

~•~•~

~Naruto POV~

"Paman, aku mau ramen spesial jumbo satu ya!! Kau mau apa Hina-hime?" Tanyaku kepada Hinata.

"Em, ramen spesial jumbo juga!"

Aku menaikkan satu alisku, "kau bisa menghabiskan nya?"

Hinata langsung mengerucutkan bibirnya, pura-pura tersinggung, "aku sedang lapar sekali. Pasti habis kok."

Aku tertawa mendengarnya. "Bagus kalau begitu. Nanti, kalau kita sudah pacaran, kalau kencan disini saja!" Sesudah mengatakan itu, aku langsung menutup mulutku dan mengutuknya karena tidak bisa diam.

Bad Girl [sasusaku] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang