Song recommended, Why Don't You Know- Chung Ha ft Nucksal
~You don't know anything, you don't know, but you act like you know~
•°•°•°•°•°•°•°SasuSaku•°•°•°•°•°•°•
~Third person POV~
"Sasuke-kun,"
Pemuda berambut raven itu membalikkan badannya ke hadapan kekasihnya.
"Terima kasih untuk hari ini, ya!" Sakura memberikan senyum terbaiknya kepada Sasuke.
Sasuke hanya tersenyum kecil, "hn." Dia kembali berjalan.
Sakura menutup pintu dan tersenyum senang. "Kalau begini aku benar-benar tidak bisa move on..."
"Luar biasa, saking senangnya dianterin pacar sampai tidak melihat kedua orangtuanya sendiri ya..." Suara seorang wanita membuat Sakura menoleh dan melihat kedua orangtuanya sedang berdiri dengan ekspresi geli.
"Ayah! Ibu!!" Gadis berambut pink itu berlari dan memeluk kedua orangtuanya dengan erat. "Kapan kalian pulang?"
"Baka! Mereka pulang ketika kita sampai di Konoha tahu!" Ino turun dan menjitak sahabatnya.
Sakura hanya nyengir, "hehehe, maaf, ya,"
"Iya tidak apa-apa. Ngomong-ngomong, cowok yang tadi itu, Uchiha Sasuke ya?" Tanya Mebuki.
Sakura mengangguk. "Tidak apa-apa kan, aku pacaran dengan dia?"
Kizashi tertawa kecil, "masa lalu biarlah jadi masa lalu. Tidak apa-apa kok, yang penting dia tidak menyakitimu lagi dan menjagamu baik-baik."
Sakura tersenyum senang. Kedua orangtuanya memang pengertian sekali.
~•~•~
~Sasuke POV~
"Jadi, yang kemarin itu benar-benar Haruno Sakura?" Tanya Ibu kepadaku.
Ketika aku sampai mansion, kedua orangtuaku sudah ada didalam dan memintaku menjelaskan hubunganku dengan Sakura.
Aku mengangguk. "Iya." Peraturan nomor satu. Kalau berbicara dengan Nyonya Uchiha Mikoto, jangan pernah pakai kata 'hn'.
Ayah menghela napas, "kami tidak melarangmu. Apalagi katamu Sakura sudah memaafkanmu dan kalau kalian pacaran, artinya dia memang serious. Tapi, sekali lagi kutekankan, kau tidak boleh menyakitinya lagi. Tidak ada acara tangis-tangisan."
"Iya,"
"Perlakukanlah Sakura-chan dengan baik ya, Sasuke-kun." Kata Ibu dengan lembut.
Aku hanya mengangguk kemudian berkata, "aku janji."
Kedua orangtuaku tersenyum lega. "Baiklah. Oh ya, Ayah dan Ibu ke sini hanya sebentar. Paling minggu depan sudah ke L.A lagi. Tidak apa-apa kan?"
"Hn," ups, salah.
"Sasuke," suara Ibu terdengar menyeramkan.
"Iya," ralatku.
~•~•~
~third person POV~
"No way....."
"Terimalah, ini kenyataannya,"
Gadis itu menggebrak meja, "masa iya aku kalah lagi?! Tidak adil!"
"Ya."
"Hei, lazy ass! Kau bermain curang ya??" Temari menatap pacarnya dengan berang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [sasusaku] ✅
FanfictionHaruno Sakura, pemimpin geng Bad Girls di Konoha High. Punya reputasi buruk. Sering membolos, pergi ke club, hobi menghajar orang. Satu-satunya hal yang membuat nya dan anggota geng-nya tidak dikeluarkan dari Konoha High adalah karena otak mereka sa...