Bad Girl [08]

6.3K 272 9
                                    

Song recommended, Oh My Girl- Cupid

Vote and comment!!
-----------

~third person POV~

Gadis berambut pirang itu melihat nya, dari awal sampai akhir. Bukan hanya dia, Sai, Temari, Shikamaru, Gaara dan Kankuro juga melihat nya.

"Itu kan....." Kata Temari pelan.

Ino mengangguk. "Sasori."

Gaara maju, "apa perlu kutolong mereka?" Tanyanya.

"Tidak usah. Ada Sasuke dan Naruto." Potong Ino sambil merentangkan satu tangannya ke depan Gaara. Menahannya.

Mereka semua terkejut ketika Sasuke tiba-tiba memeluk pinggang gadis musim semi itu. Karena jarak mereka lumayan jauh, pembicaraan mereka jadi tidak terdengar. Apalagi suasananya ramai. Setelah mengatakan sesuatu, Sasuke membawa Sakura pergi dari hadapan Sasori dengan tangannya masih dipinggang gadis itu. Naruto dan Hinata mengikuti dengan diam.

"Ikuti mereka," Perintah Ino sambil berjalan mengikuti keempat temannya.

Mereka mengikuti empat orang itu dan berhenti ketika mereka berhenti di pinggir jembatan.

Temari menarik Ino untuk maju lebih dekat dan mereka bersembunyi disalah satu booth. Pemilik nya tidak keberatan karena Temari, Gaara dan Kankuro adalah anak-anak dari walikota Suna. Sai, Shikamaru, Gaara dan Kankuro mengikuti keduanya.

"Dari sini pasti terdengar." Kata Temari pelan. Ino mengangguk setuju dan fokus memperhatikan Sakura dan Sasuke.

Terdengar Sakura bertanya, "apa dia masih mengikuti kita?"

"Tch, dia keras kepala. Sepertinya aku harus melakukannya."

"Apa yang akan Sasuke lakukan??" Tanya Shikamaru. Tiba-tiba dia jadi penasaran.

"Sst."

"Melakukan ap-"

Mata keenam orang yang sedang bersembunyi itu dan Naruto dan Hinata membesar kaget ketika Sasuke tiba-tiba mencium Sakura. Ino membungkam mulutnya sendiri agar tidak memekik, Temari memukul gemas Shikamaru, Hinata hanya bisa berkata, 'wow' dengan wajah merah luar biasa sementara yang laki-laki hanya diam dengan ekspresi terkejut luar biasa.

Tiga puluh detik berlalu dan Sasuke mengakhirinya. Pada saat yang sama, Naruto tersadar kemudian menarik Hinata menjauh. "Kita jangan jadi nyamuk." Gumam Naruto. Hinata, yang masih shok, hanya mengangguk.

"A-apa dia baru.....?" Tanya Kankuro pelan.

"I-iya. K-kita pergi saja, yuk," kata Ino gugup. Dia berjalan keluar dari booth tersebut dan langsung bertemu dengan Sasori.

"Yamanaka,"

"Apa maumu?" Tanya Ino.

Temari menyusul dan berkata dengan suara pelan, "jangan ganggu mereka lagi, ayo!" Kemudian menyeret Sasori pergi.

Ino mengerjap bingung. "Sasuke tadi melihat kita. Makanya dia memberi isyarat untuk menyingkirkan Sasori." Jelas Sai sambil menggenggam tangan gadis itu. "Ayo."

"Merepotkan sekali mereka ini," kata Shikamaru sambil menyusul Temari untuk membantunya. Gaara dan Kankuro mengikuti di belakang.

Setelah menyeretnya cukup jauh, Temari melepaskannya, "kalau kau masih berani dekat-dekat dengan Sakura dan Sasuke, aku bisa memenjarakanmu, kau tahu?"

Bukan nya takut, Sasori malah tersenyum sinis, "Sasuke? Namanya Sasuke? Uchiha Sasuke ya? Dia itu kan pewaris perusahaan Uchiha. Apa Sakura mau dengan nya hanya karena harta?"

Bad Girl [sasusaku] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang