Bad Girl [09]

5.5K 269 9
                                    

Song recommended, Radwimps- Zen Zen Zense
Enak bgt, sumpah, klo perlu, nonton filmnya langsung, Kimi no Nawa.
Jgn lupa Vote + comment.

------SasuSaku-----

~Karin POV~

"Apa?! Kau dicium Sasuke!?" seruku heboh. Sakura langsung membungkam mulutku dengan kedua tangannya.

"Pelan-pelan," ucapnya pelan. Bisa kulihat mukanya memerah dan beberapa orang di cafe menoleh ke arah kami.

Aku mengangguk dan Sakura segera menarik tangannya. "Kau serius? Akting katamu?" tanya TenTen.

"Ya akting." jawab Sakura.

Aku mengangkat kedua alisku, "tapi kalau akting, tidak perlu sampai mencium kan?" tanyaku.

"Justru itu!!" seru Ino semangat. Di matanya bisa terlihat api imajiner.

Kami semua langsung, "sst!!" Ino tersenyum meminta maaf.

"Justru itu, apa?" tanya Temari penasaran.

Ino tersenyum menggoda sebelum melanjutkan, "artinya, Sasuke punya perasaan denganmu, Saku~"

Wajah Sakura berubah menjadi sewarna dengan rambutku. "T-tidak mungkin...."

Senyum Ino melebar, "mungkin saja~"

"Tidak! Sudah ah! Aku lapar, belum sarapan." elak Sakura lagi. Dia berdiri untuk memesan makanan.

Kami semua hanya menggeleng-geleng, "benar-benar tsundere..."

~•~•~

~Sasuke POV~

"Teme, sepertinya aku pernah bertemu Sakura-chan waktu masih kecil." kata Naruto.

Karena Hinata dan Sakura keluar, kami memutuskan untuk tinggal di villa dan main play station saja. Sampai Naruto mengatakan hal itu. "Hn,"

"Kau juga merasa begitu, ya?" tanya Naruto.

Aku mengangguk setuju, "iya. Dia mirip dengan...."

"Dengan.... Siapa ya??" tanya Naruto mencoba mengingat-ingat.

Aku juga berpikir, dia mirip seseorang, tapi siapa?

"Ah!?" seru Naruto kencang. "Teme!! Dia itu kan....dulu satu TK dan SD dengan kita!!"

Deg!

Apa tadi? Satu sekolah? "Berarti.....? Dia....?"

"Ya. Dia yang kau ejek dulu. Haruno Sakura." jawab Naruto datar.

flashback, kelas 6 SD, Konoha Elementary School.

~third person POV~

Gadis itu lagi..., Sasuke hanya mendengus dan mencoba mengabaikan keberadaan gadis tersebut.

Sejak mereka satu kelompok pada pelajaran Inggris, Naruto, Sasuke, dan gadis itu, dia terus menerus mengikuti Sasuke. Bukan stalking, tidak sampai seperti itu. Hanya saja, kalau gadis itu berada didekat Sasuke, wajahnya memerah kemudian salah tingkah.

Bad Girl [sasusaku] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang