Bad Girl [15]

4.8K 239 7
                                    

Song recommended, Diver (Naruto op 8)

———————————

~third person POV~

"Kau mengerti? Tugasmu hanya menghajar pacar nya agar dia merasa tidak aman." Kata seseorang.

Empat orang itu mengangguk.

"Dan kalau sampai kejadian ini dilaporkan ke polisi, aku tidak akan bertanggung jawab. Dan jangan sebut namaku." Orang itu mengambil sebuah amplop tebal berisi uang dan memberikan nya ke salah satu dari mereka. "Dan jangan sampai membunuhnya."

"Baik."

~~~

"Tumben-tumbenan Tsunade-baa-chan menyuruh kita semua berkumpul di lapangan. Kau tahu sesuatu Sakura-chan?" Tanya Naruto dengan kedua tangannya di belakang leher.

Sakura hanya menggeleng sambil cemberut. Ino mendesah keras-keras, "dan kenapa harus berdiri? Memangnya menurutnya kita tidak capek berdiri? Mana juga dia?" Keluhnya.

Tepat setelah Ino mengeluh, Tsunade naik ke podium yang terletak di pinggir lapangan, terlindung dari matahari, sementara murid-muridnya terkena matahari. T_T (this is real!)

"Selamat pagi anak-anak." Katanya dengan tenang. Entah kenapa, kepala sekolah mereka yang ini terlihat sangat muda meskipun umurnya sudah di kepala lima.

"Pagi!"

Tsunade tersenyum, "jadi alasanku memanggil kalian ke sini karena aku ada beberapa pengumuman. Yang pertama, tentang seragam."

Semua murid yang berkumpul di lapangan membelalakan mata mereka karena kaget. "Nani?!" Seru mereka.

"Diam!" Teriak Tsunade dengan aura gelap mengelilinginya. Seluruh siswa langsung menutup mulut. "Ya, ini kami putuskan karena ternyata, banyak murid yang menggunakan kesempatan baju bebas dengan memakai baju yang tidak pantas dipakai ke sekolah."

Tsunade menghela napas sebelum melanjutkan, "jadi, kami buatkan kalian seragam. Gratis. Nanti, para ketua kelas tolong mengambil seragam dan membagikannya sesuai dengan nama yang ada pada seragam. Jadwal juga akan diberikan."

"Sepertinya tidak buruk juga kalau pakai seragam." Bisik Hinata ke Ino. Ino mengangguk, "dari dulu aku memang berharap ada seragam."

"Kenapa? Kupikir kau benci seragam." Tanya Sakura yang ada dibelakang mereka.

"Karena ada beberapa b*tch yang tidak tahu cara berpakaian. Mereka seperti kekurangan bahan saja." Jelas Ino.

"Aku setuju dengan dia." Timpal Tenten. "Itu membuat citra sekolah jadi jelek juga."

Karin mengangguk, "dan lagipula, nanti saat festival sekolah, walikota Konoha alias ayah Naruto akan datang. Bukankah memalukan kalau ada beberapa anak yang tidak tahu sopan santun."

"Lagipula, selera Tsunade-sensei itu kan bagus. Terbukti waktu Halloween party tahun lalu, kau sangat cantik, Saku." Kata Temari sambil tersenyum.

Sakura hanya mengangguk-angguk. "Iya. Aku juga sudah lama tidak pakai seragam." Gumamnya.

"Pengumuman kedua. Seperti yang kita tahu, walikota Konoha, alias Namikaze Minato akan turun dari jabatannya setahun lagi. Nah, para menteri dan tetua setuju kalau yang akan menjadi walikota Konoha selanjutnya adalah Hatake Kakashi, guru kalian!"

Semua murid berseru senang. "Kaka-sensei hebat!!" Seru mereka. Kakashi yang disoraki hanya tersenyum kecil dibalik maskernya.

"Dan pengumuman terakhir, tentang festival sekolah. Seperti tahun-tahun sebelum nya, akan ada pentas seni. Bagi yang ingin ikut, pendaftaran dibuka mulai hari ini. Nah sekian dan kalian boleh kembali ke kelas masing-masing." Tutup Tsunade. Semua murid perlahan-lahan meninggalkan lapangan dan kembali ke kelas masing-masing.

Bad Girl [sasusaku] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang