Bad Girl: Special Chapter

5.1K 202 12
                                    

I'm back with special chapter!
Happy reading and don't forget to vote and comment!

~•~

Third person POV•

H-14

Sakura menatap deretan contoh undangan pernikahan.

"Hm..." Sudah sekitar satu jam dia duduk di toko pembuat undangan dan menatapi contoh-contoh kartu undangan pernikahan.

"You know, you're really testing my patience." Gerutu wanita seumurannya yang duduk diseberangnya.

Sakura tersenyum minta maaf, "yah, kau tahu semua ini indah, aku jadi bingung memilihnya."

Perempuan itu mencibir. "Kau tidak pernah berubah, Sakura."

Sakura tersenyum, "dan kau juga tidak pernah berubah, Shion. Selalu protes dengan sikapku yang plin-plan ini."

Shion tertawa, "mungkinkah karena ini Sasori meninggalkanmu?" Tanyanya jahil.

"Really? Kalau begitu baguslah. Kalau kita tidak berpisah, aku tidak akan bertemu Sasuke-kun." Sakura tersenyum.

"Aku masih tidak percaya kau akan menikah..."

"Kenapa?"

"Jujur, tampangmu masih seperti anak SMA. Pasti nanti para tamu kebingungan."

Sakura memukul pelan bahu Shion, "sialan. Wajahku bukan baby face. Tidak seperti suamimu itu."

Keduanya tertawa.

Setelah reda, Sakura mengambil salah satu contoh kartu undangan. "Aku pilih yang ini,"

Shion mengangguk, "oke!"

~~~

H-10

"Dengar ya, forehead, kalau kau mau dirimu tidak kelihatan pendek disebelah Sasuke, belajar pakai high heels!" Omel Ino.

Sakura cemberut, "aku tidak sependek itu, pig! Dan tidak. Sepatu ini lebih mirip senjata, oke?"

Ino mendengus kesal. "Pakai!!" Paksanya sambil menyodorkan heels putih setinggi 5 cm yang dipesan khusus untuk Sakura.

Dengan terpaksa Sakura memakainya. Dia berdiri sambil berpegangan ke tangan Ino.

"Ugh, aku benci ini." Gerutunya saat berjalan secara perlahan. Ino menatapnya.

"Hati-hati," gumamnya.

Tepat setelah Ino berkata begitu, Sakura kehilangan keseimbangannya. "Kyaa!"

"Eh, Sakura!" Seru Ino.

Sebelum wajah Sakura menyentuh lantai dengan tidak elitnya, seseorang menangkapnya. (A/n, plis ini klise banget, pasti kalian udah tahu siapa.)

"Sasuke-kun," gumam Sakura kaget.

Sasuke hanya tersenyum sambil menahan tawa.

"Apa ketawa-ketawa!?" Jiwa tsundere Sakura muncul lagi.

"Siapa juga yang ketawa?" Tanya Sasuke pura-pura tersinggung.

"Kau! Tadi seperti mau ketawa!" Gerutu Sakura. Dia melepas heels nya.

"Tapi tidak jadi kan?"

"Itu sama, tahu!"

"Beda."

"Sama."

"Beda, babe."

Wajah Sakura memerah, "jangan panggil aku dengan itu." Dia memukul lengan Sasuke.

Bad Girl [sasusaku] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang