Song recommended, LiSA-Brave Freak Out
Tu lagu buat semangat, sumpah! Dari anime: Qualidea Code
————————————————
~third person POV~
"Jadi, anak-anak, seperti biasa, kalau ada festival sekolah, setiap kelas akan membuka bazaar. Nah, kita akan jualan apa?" Tanya Kakashi.
Seluruh murid langsung ribut berdiskusi. Banyak juga yang mengangkat tangan untuk memberi usul. "Kita buat Maid Café saja!"
"Tidak! Baju Maid itu terlalu terbuka dan pendek! Dan itu hanya perempuan saja!" Protes yang laki-laki.
Kemudian ricuh lagi. Sampai akhirnya Kakashi menggebrak meja untuk mendiamkan semuanya. Seisi kelas langsung diam. "Yang mau beri usul, angkat tangan." Katanya tenang.
Ino mengangkat tangan. "Ya Ino?"
"Kita buat café, tapi yang temanya jarang dipakai. Jangan maid terus-terusan."
"Hm, ada yang mau mengusulkan temanya?" Tanya Kakashi.
Semuanya berpikir. Tema yang jarang dipakai ya?
Tiba-tiba Naruto mengangkat tangan. "Bagaimana kalau ninja??"
"Ninja seperti apa?" Tanya Sakura.
"Kalau yang pakai pakaian hitam dan tertutup sekali, tidak mau." Potong Temari. Beberapa anak perempuan mengangguk setuju.
Naruto memberikan senyum khas-nya, "bukan. Bukan yang seperti itu. Tapi ninja shinobi! Seperti di novel Jiraiya yang berjudul 'The Tale of Naruto'."
"Ah, novel yang itu! Aku baca." Kata Tenten. "Novel itu bagus. Ada yang sudah baca?"
Hampir seluruh kelas mengangguk. "Jadi itu asal namamu ya?" Tanya salah satu murid.
Naruto mengangguk. "Iya. Lagipula, pakaian yang di novel itu tidak tertutup dan tidak terbuka juga kan?"
"Baiklah, jadi kita setuju temanya berasal dari 'The Tale of Naruto'?" Tanya Kakashi.
"Ya!!"
"Masalah kostum, serahkan ke aku, Uzumaki Naruto!" Seru Naruto semangat.
"Kalau makanan-makanan, biar aku, Sakura, Temari dan Ino saja!" Tawar Hinata.
"Hiasan café dan furniture-nya biar Teme, Shika, Sai, Neji, Suigetsu, dan Tenten, Karin!" Jelas Naruto.
Kakashi tersenyum dibalik maskernya. "Baiklah, jadi sudah ditentukan. Sekarang kita lanjut pelajaran yang tertunda tadi."
Seisi kelas langsung mengeluh kesal.
"Hei, Hei, mau lulus atau tidak?"
Akhirnya dengan terpaksa mereka lanjut belajar.
~~~
"Hei Naruto, kau yakin masalah kostum kau saja?" Tanya Shikamaru.
Naruto mengangguk tanpa suara karena mulutnya penuh dengan makanan.
"Tidak perlu bantuan?" Tanya Sai.
"Tidak. Memangnya kenapa?" Tanya Naruto balik.
"Kostum yang dinovel itu susah lho!" Kata Tenten.
Naruto mengangguk tanda dia tahu, "memang. Tapi aku tahu siapa yang bisa membuat kostumnya. Lagipula, penulis novel nya itu kan Godfather-ku."
"Ya, semoga beruntung deh," kata Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [sasusaku] ✅
FanfictionHaruno Sakura, pemimpin geng Bad Girls di Konoha High. Punya reputasi buruk. Sering membolos, pergi ke club, hobi menghajar orang. Satu-satunya hal yang membuat nya dan anggota geng-nya tidak dikeluarkan dari Konoha High adalah karena otak mereka sa...