Song recommended: 7!!- Lovers (Naruto Shippuden OP 9)
~Sakura POV~
~timeskip (langsung ke trip to Suna saja ya...)~"Saku, kita satu kamar kan?" Tanya Hinata ke aku.
"Iya. Tapi katanya villanya punya empat kamar. Harusnya bisa sendiri kan?" Tanyaku balik tanpa mengalihkan pandanganku dari kertas yang diberikan Kakashi-sensei. Dibelakang kami, Sasuke dan Naruto mengikuti tanpa banyak bicara.
Sekarang ini, kami sedang mencari villa tempat kami tinggal selama seminggu. Jadi, di Suna, ada sebuah komplek khusus untuk villa-villa dan home stay. Dan kami akan satu villa dengan kelompok kami.
"Aku tidak mau tidur sendiri," kata Hinata sambil mengerucutkan bibirnya dengan lucu.
Aku memutar kedua mataku dengan malas, "kalau begitu, tidur lah dengan si Baka Naruto," jawabku malas. Naruto pasti mendengarku, karena dia langsung berseru tidak terima dipanggil 'Baka'. Wajah Hinata memerah karena malu, "a-aku tidur sendiri s-saja...."
"Ehh?? Kau tidak mau denganku, Hime?" Kalau Neji disini, pemuda itu pasti sudah dihajar habis-habisan. Bisa-bisanya dia mengajak Hinata tidur satu kamar dengan nya. Aku kan tadi cuma bercanda!
"Dobe, kau akan dibunuh Neji," sahut Sasuke datar. Bagus Sasuke!!
Hinata dengan sengaja menginjak kakiku, "pembalasan," bisiknya pelan.
Dasar, mereka berdua kekanak-kanakkan.
Beberapa saat kemudian, kami menemukan villa yang dimaksud dan segera memasuki nya. Villa yang nyaman. Walaupun udara di Suna cenderung panas, tapi villa ini dirancang supaya yang tinggal tidak merasa kepanasan dan mendapat udara yang cukup. Hinata, yang langsung melempar kopernya ke kamarnya dan lari keluar, kembali lagi ke dalam sambil memekik senang, "akan ada festival!!"
Aku segera menghentikan kegiatanku, "dimana? Kapan?"
"Malam ini!! Di dekat villa! Ayo siap-siap!" Seru nya sambil berlari ke kamar. Dengan cepat aku menarik nya kembali.
"Tidak. Kita istirahat dulu, Nona-yang-tiba-tiba-jadi-hiperaktif." Hinata mendengus, Naruto tertawa kecil dan Sasuke tersenyum kecil mendengar panggilanku untuk Hinata.
~•~•~
~Ino POV~
"Tema-chan!! Nanti malam ada festival! Mau datang?" Seruku.
Temari, yang sedang menonton TV bersama Shikamaru, mengangguk kencang, "boleh!!"
Aku beralih ke Sai yang sedang duduk di sofa dan menggambar. "Sai-kun?" Panggilku. Sai mengangkat kepalanya, menatapku, "sini,"
"Kenapa?" Tanyaku sambil duduk dipangkuannya. "Kita akan datang, kan, ke festival?"
"Tentu saja," jawab pemuda itu. Aku tersenyum lebar kemudian memeluknya, sementara dia hanya tertawa.
~•~•~
~TenTen POV~
"Ada festival..." Kataku sambil menyerahkan sebuah poster ke Karin yang sedang memakan es krim.
Karin, melupakan es krim sepenuhnya, membaca nya, "pasti yang lain datang. Kita juga kan?"
"Uh-huh. Neji setuju, tinggal Suigetsu-mu itu," kataku.
"Sebentar," kata Karin. "Sui!! Ada festival nanti malam! Datang yuk!" Seru nya.
Beberapa saat kemudian muncul kepala Suigetsu dari dalam kamarnya, "festival? Boleh! Apa Neji setuju??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [sasusaku] ✅
FanfictionHaruno Sakura, pemimpin geng Bad Girls di Konoha High. Punya reputasi buruk. Sering membolos, pergi ke club, hobi menghajar orang. Satu-satunya hal yang membuat nya dan anggota geng-nya tidak dikeluarkan dari Konoha High adalah karena otak mereka sa...