Happy reading and don't forget to vote and comment!!
➡Uchiage Hanabi- DAOKO (anime: Fireworks)
🌸SasuSaku🌸
~Sakura POV~
"Sasuke-kun," panggilku saat pertunjukan Naruto selesai.
Sasuke menoleh kearahku, "hn?"
"Sebentar lagi ada pertunjukan hanabi, nonton yuk!" Ajakku. Baru kali ini festival sekolah kami mengadakan acara hanabi, dan aku sangat ingin menontonnya.
Sasuke berpikir sebentar, lalu menggandengku, "ayo," katanya sambil memberi senyuman kecil kepadaku.
Aku mengangguk.
Kami berjalan menuju kolam renang sekolah untuk mendapat pemandangan yang bagus. Dalam perjalanan kesana, aku membeli minuman hangat.
"Oi, Sasuke!" Kami menoleh dan melihat Itachi, dengan Izumi.
"Yo, kenapa?"
Itachi terkejut sendiri, "ya ampun! Mood-mu tampaknya lagi bagus sekali ya? Menjawab panggilanku. Biasanya kan hanya 'hn'."
Aku dan Izumi terkikik geli.
Sasuke menatapnya kesal, "sudah bagus kujawab. Nah, kenapa?"
"Tidak apa-apa, hanya saja, tadi bibi Mikoto menanyai tentang Sakura. Dia bertanya apakah kau memperlakukannya dengan baik." Jawab Izumi.
Aku tersenyum, "dia baik. Tapi mungkin memang perlu kamus."
Izumi dan Itacho tertawa sementara Sasuke menyentil dahiku lagi, "kau menyebalkan." Gerutunya.
Aku hanya cengengesan sambil mengusap dahiku yang disentil. "Kau lebih menyebalkan."
"Tidak, kau."
"Kau!"
"Hei, hei!! Kalian berdua.... Sudah-sudah!" Lerai Itachi.
"Kalian mau kemana?" Tanya Izumi.
Sasuke yang menjawab, "melihat kembang api, di kolam renang sekolah."
"Oh, okelah, kami berdua sepertinya akan pulang. Oh, ya, Sasuke, kata ayah nanti kau pulangnya ke rumah, jangan ke mansion. Ayah mau bicara, katanya." Kata Itachi.
Sasuke mengangguk dan kembali mengajakku pergi ke kolam.
~•~•~
~third person POV~
Keduanya sampai di kolam dan duduk santai di pinggir kolam dengan kaki mereka dimasukkan ke kolam.
"Kau yakin disini bagus?" Tanya Sakura.
Sasuke terkekeh, "aku tahu persisi dimana letak kembang api itu. Tenang saja,"
Hening lagi. Keheningan yang nyaman. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing.
Duaarr!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [sasusaku] ✅
FanfictionHaruno Sakura, pemimpin geng Bad Girls di Konoha High. Punya reputasi buruk. Sering membolos, pergi ke club, hobi menghajar orang. Satu-satunya hal yang membuat nya dan anggota geng-nya tidak dikeluarkan dari Konoha High adalah karena otak mereka sa...