BR[OK]EN HEART : Thirteen

328 18 0
                                    

Prilly pov

Gue senyum kearah pacar resmi gue sih Aliando Syarief. Gue senyum dan dia ikut tersenyum, seolah bahwa kebahagian gue kebahagian dia juga. Sebenernya simple sih, orang yang jatuh cinta bakal lupa kenapa dia begitu cepat mencintai namun begitu lama untuk melupakan.

Kenapa gue sebut pacar resmi? Karena waktu Caca ngajak gue ke Kafe citra, itu ternyata Ali yang nyuruh. Dia nembak gue secara resmi bukan paksaan. Dan tentang Aleya itu hanya aebagian rencana dia buat bikin gue sakit hati.

Emang sih awal-awal pas jadian (paksaan) sama dia gue itu risih abis, mana dia waktu itu pernah mengambil keperawanan bibir gue. Kurang ajar emang kan, untung aja sekarang gue sayang bener sama dia, coba kalau kagak? Bisa gue mutilasi sih Ali.

Awalnya juga sih gue kira hubungan ini emang gak bertahan lama, eh tapi tuhan malah berkehendak lain, tuhan malah buat gue jatuh sedalam ini kepada cinta dia. Kalau gue boleh milih nih, enakan gue jadi jomblo dari pada pacaran endingnya juga pasti bakal patah hati.

Gue bukannya nyalahi hati atau Ali, tapi gue salahi diri gue, karna apa? Karna sekarang gue takut, takut kehilangan Ali dan takut patah hati. Lambat laun, pasti patah hati itu ada selama kita mencintai lawan jenis kita, tapi setidaknya mencegah dari itu semua juga lebih baik bukan? Dunia emang gak selalu berpihak kepada kita, namun saat dunia mulai menjatuhkan kita , kita juga harus membuktikan kepada dunia bahwa kita juga bisa bangkit setelah jatuh.

"Pril? Pulang yuk udah malem" Ali berujar lalu ia membuka jasnya dan lalu ia memakaikan jasnya ke badan gue, gue tertegun, sumpah, kenapa? Karna gue baru tahu kalau dia seromantis ini sama gue.

"Hei? Kok melamun? Ayo pulang udah malem" ia kembali berujar. Sialan, tatapannya mengunci gerakan gue.

"Sayang? Ayo mau jam berapa kita pulang? Temen temen aku sama kamu udah pada pulang, nanti kamu di cariin abang sama mama kamu kalau jam segini belom pulang, ayo pulang besok kan bisa ketemu lagi"

"Ih kamu geer, siapa juga yang mau ketemu kamu!" Gue langsung meninggalkan dia yang sedang mematung mencerna omongan gue. Sialan emang pas gue udah agak jauh ninggali dia, gue gak tahu dimana mobil dia berada, gimana gue harus pulang coba?

Ayolah ini bukan di FTV sialan yang tiba tiba ada malaikat maut jemput gue pake mobil lamborgini atau apapun itu. Gue cuma mau pulang sama Ali, ia Ali, pacar resmi gue dong. Haha

"Aduh kamu kemana aja sih! Aku cariin kamu kemana mana tau nya kamu disini, kamu tau gak sih? Aku ini khawatir. Kalau kamu sampai kenapa napa aku bisa dimutilasi terus digoreng sama keluarga kamu" Ali mendumel membuat gue gemas banget liat mukanya, mukanya itu lho imut banget kek marmut.

"Lebay! Udah ah aku mau pulang, capek." Kini gue bicara sok lirih, padahal gue mau pulang itu gue mau loncat loncat. Karna saking senengnya waktu itu gue pernah mecahi kaca mobil sport milik bang Alfan, kece kan? Iyalah gue gitu. Haha

"Yaudah ayo,"

Diperjalan pulang Ali hanya menatap kedepan sekali kali menoleh kearah gue, gue yang tiba tiba aja ngantuk bet langsung tidur kek kebo, pas gue lagi tidur gue mimpi dicium Mimi peri gue langsung bangun dan teriak kaya anak kebo minta dikawini. Sialan, Ali cuma ketawa liat gue."Gak ada yang lucu! Gak usah ketawa!" Tapi sepertinya dewi fortuna gak berpihak ke gue, kini malah Ali semakin terbahak ngeliat gue, sialan emang.

"Udah aku mau pulang"

Tawanya terhenti,"Ini udah dirumah kamu, yang"

BR[OK]EN HEART [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang