part 13 b

2K 104 0
                                    

#flashback_on

BUGGGHHH BRUKKK

tubuh Jodha tiba tiba terpental kebelakang dan punggungnya menubruk dinding karena dorongan tak nyata yang dilancarkan Akbar, hingga membuat Jodha merasakan nyeri ditulang belakangnya.

Sekuat tenaga Jodha menahan rasa sakit dipunggungnya,, saat mengangkat wajahnya keatas bukan sosok Akbar yang berwajah mirip seperti Jalal yg dilihatnya tapi 3 orang pria yang menggunakan pakaian serba hitam dan penutup wajah hingga yg terlihat hanya mata nya saja dengan berbagai macam bentuk badan,, ada yang tinggi tegap bak polisi, ada yang tidak tinggi tinggi sangat tapi kurus, dan ada yg biasa biasa saja tinggi tidak, pendek tidak, kurus tidak, gemuk juga tidak terserah mau nyebutnya apa??

"Aarrrggghh siapa kalian??" tanya Jodha pelan seraya menahan nyeri dipunggungnya.

3 pria itu bukannya menjawab pertanyaan Jodha malah tertawa jahat membuat Jodha mulai ketakutan,,, susah payah ia mencoba berdiri, tapi baru saja ia berdiri salah seorang pria yg bertubuh kurus langsung menampar pipi kiri Jodha hingga membuat Jodha kembali terjatuh.

"Aaarrrghhhh" jerit Jodha terdengar saat pria yang baru saja menamparnya tiba tiba menjamk rambutnya begitu kuat lalu menariknya hingga membuatnya tubuhnya berdiri.

PLAKKKK

BUGGGHHHH BRUKKKK

kembali pria itu menampar pipi kanan Jodha, tapi Jodha tak terjatuh karena pria itu langsung mencengkram bahunya lalu mendorongnya kuat hingga punggungnya kembali membentur dinding.

"Aaarrrggghhhh ,, siapa kalian,, kenapa kalian memukuliku??" tanya Jodha susah payah karena rasa sakit yg begitu dalam dibagian punggungnya dan kedua pipinya yang terasa perih karena tamparan pria itu.

Tapi tidak ada jawaban dari ketiga pria itu malah ketiga pria itu kembali tertawa jahat ,, pria yang bertubuh tinggi tegap kini mulai melancarkan aksinya,, ia berjalan mendekati Jodha, lalu mencengkram lengan kiri Jodha dan menariknya hingga membuat Jodha kembali berdiri.

BUGHHHH BRUKKKK

tubuh Jodha kali ini bukan didorong kedinding lagi tapi malah kearah samping,, hingga membuat tubuh Jodha terhuyung huyung dan menubruk lemari pajangan sampai membuat meja itu serta hiasan hiasan nya terbalik dan tubuh Jodha terjatuh diatasnya.

Setelah seluruh tubuhnya habis dipijit oleh Bibi Zeenat dan sudah terasa membaik kini tubuhnya kembali merasakan sakit seperti semalam,, mungkin lebih dari semalam.

Kini pria yg bertubuh biasa saja ikut melancarkan aksinya,, didekatinya tubuh Jodha yg masih berbaring miring dan bergerak gerak pelan diatas lemari yg terbalik tadi,, ia langsung menjambak rambut Jodha dari belakang dan menariknya hingga membuat tubuh Jodha kembali berdiri dan ia mengerang kesakitan.

Dengan posisi masih menjambak rambut Jodha, pria itu berjalan mundur beberapa langkah hingga membuat Jodha juga ikut mundur, lalu berjalan miring kesamping kanan dan dengan keras mendorong tubuh Jodha kedepan, hingga membuat tubuh Jodha terhuyung huyung kedepan dan..

BRUKKKKK BUGHHHHH

kali ini tubuh Jodha tidak membentur apa apa karena kaki kanannya lebih dulu terpelintir hingga membuat terjermbab kedepan dan kepalanya membentur atas ujung meja kayu tepat didahi kirinya sebelum terjatuh kelantai.

"HAHAHAHAHAHAHAA ,, WKWKWKWKWK,," kembali tawa dari ketiga pria itu pecah karena puas melihat Jodha kini tergeletak tak berdaya antara sadar dan tidak.

"DATANGLAH AKBAR!!! KAMI SUDAH MELUMPUHKAN KORBANMU SEKARANG!!" teriak seorang pria bertubuh tinggi tegap.

Lalu tak lama kemudian arwah Akbar yang tadi menghilang kini muncul kembali tepat didepan 3 pria itu.,,.. Seringaian puas terlihat diwajah Akbar karena melihat 'calon korban' selanjutnya kini tak bisa melakukan perlawanan apapun dan tidak akan ada yang menghalanginya lagi.

MISTERI MIMPI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang