15 Oktober 2016
Suasana sebuah kampus disalah satu kota diIndia kini terlihat begitu sepi sunyi bahkan terkesan angker.
terlihat seorang gadis berjalan kearah pintu gedung tua yang terlihat usang itu.
Tak lama kemudian saat gadis itu beberapa langkah lagi sampai kepintu masuk gedung tiba tiba saja angin berhembus kencang membuat daun daun kering berterbangan kemana mana ,, rambut panjang gadis itupun juga berterbangan.
Hawa dingin mulai dirasakan gadis itu disekitarnya
"JODHA"
sebuah hembusan nama tepat ditelinga gadis itu hingga membuatnya refleks berbalik untuk melihat siapa yang menyebut nama nya tadi,, namun tak ada siapapun dibelakangnya.
Gadis yang bernama Jodha itupun kembali memutar tubuh hendak menuju pintu gedung,, namun tiba tiba saja sudah berdiri seorang gadis didepannya hingga membuat Jodha kaget dan terjatuh keaspal.
Gadis yang ada dihadapan Jodha tadi, kini ikutan berjongkok didepan Jodha,, wajahnya pucat pasi, rambutnya berantakan, dan baju putih nya penuh dengan darah,, sedangkan dibagian lehernya terdapat luka sayatan yang menganga dan masih terus mengeluarkan darah .. melihat itu tubuh Jodha jadi bergidik merinding,, jantungnya berdegup kencang namun sebisa mungkin Jodha berusaha tenang agar tidak panik.
"Si,,siapa kau??" tanya Jodha pelan dan sedikit bergetar.
"TOLONG AKU JODHA!!" jawaban yang berbeda dari pertanyaan pun didapatkan Jodha.
"Menolongmu?? Memang apa yang harus aku lakukan?? Dan,,dan siapa kau?? Kenapa lehermu terluka??"
"MEREKA MEMBUNUHKU JODHA,, MEREKA MEMBUANG JASADKU!!"
DEG!!!
"ME,,MEMBUNUHMU?? ME,,MEREKA,, SIAPA MEREKA?? DAN KENAPA MEREKA MEMBUNUHMU??"
"AKU SAMA SEPERTIMU JODHA,, DATANGLAH KE AGRANI UNIVERSITY,, KAU AKAN MENDAPATKAN JAWABAN DARI SEMUA PERTANYAANMU DISANA,, KUMOHON TEMUKAN JASADKU,, DAN BERHATI HATILAH MEREKA JUGA MENGINCARMU!!"
"Apa maksudmu aku tidak mengerti"
"BERJANJILAH KAU AKAN MENOLONGKU!!".
"ta,,tapi...."
"BERJANJILAH!!"
"hufffss oke oke baiklah,, aku BERJANJI AKAN MENOLONGMU .. Tapi please katakan padaku secara detail jangan bermain teka teki denganku"
Bukannya menjawab pertanyaan Jodha gadis malah berdiri dan pergi meninggalkan Jodha yang terbengong bengong,, saat gadis itu pergi mata Jodha tak sengaja melihat kebawah kaki gadis itu,, dan ternyata gadis itu tidak berjalan melainkan melayang.
"Heiii,, tunggu siapa kau?? Katakan padaku kenapa aku harus kesana?? Heiii" teriak Jodha mencoba menghentikan gadis itu namun sayang tiba tiba saja gadis itu menghilang dari pandangannya.
Jodha jadi heran sendiri,,, gadis itu tiba tiba ada dihadapannya yang entah dari mana datangnya dan sekarang gadis itu menghilang begitu saja setelah membuatnya kepo berat dan berjanji.
Baru saja Jodha berdiri,, tiba tiba sudah banyak orang yang berdiri didepannya dengan keadaan yang mengenaskan.
Mata Jodh terbelalak tak percaya dengan apa yang ia lihat,,
Nafas Jodha mulai tersengal sengal karena panik yang menderanya.
Tanpa diduga semua orang yang ada dihadapannya berjalan kearahnya,,.. Jodha semakin panik,, segera Jodha berbalik badan dan betapa kagetnya Jodha ternyata dibelakangnya juga banyak orang yang berjalan kearahnya layaknya zombie.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI MIMPI ✅
Terror(Warning 18++ sebagian cerita diprivate secara acak, silahkan follow dulu jika mau baca) terungkapnya rahasia dimasa lalu