Part 6

2.8K 126 5
                                    

"AKU MERINDUKANMU..." ucap Jodha manja sembari mengelus lembut pipi kiri Jalal.

DEG!!!

Jalal membulatkan matanya mendengar ucapan manja Jodha,,, tubuh Jalal menegang seketika saat Jodha mengelus lembut pipi kirinya.

rasa dingin menjalar dipipi Jalal saat kedua telapak tangan Jodha menangkup kedua pipi Jalal,, lalu dengan pelan mendekatkan wajahnya ke wajah Jalal hingga jarak wajah mereka begitu dekat dan ujung hidung mereka sudah bersentuhan,, Jalal makin dibuat tegang oleh kelakuan Jodha seketika Jalal memejamkan matanya saat tiupan nafas dingin menerpa wajahnya.

Hati Jalal mulai bertanya tanya kenapa Jodha bisa jadi bunglon seperti ini,, tadi padi gadis ini begitu dingin tapi sekarang ??? ditambah nafas dingin Jodha yang menerpa wajahnya membuat Jalal heran,, kenapa hembusan nafas Jodha terasa dingin bukan hangat,, dan juga sentuhan tangan Jodha.....

Jodha mulai memiringkan wajahnya dan.......

CUP

Tubuh Jalal tersentak pelan saat merasakan sentuhan dingin tapi sangat lembut dibibirnya,,,

Pertanyaan demi pertanyaan dipikiran Jalal tentang perubahan sikap Jodha yang drastis lenyap seketika saat bibir ranum Jodha menguasai penuh bibirnya,,, Jalal terdiam mematung sama sekali tak membalas ciuman Jodha yang mulai bermain.

Baru beberapa detik bibir Jodha menguasai bibir Jalal tiba tiba saja aura disekitarnya berubah suhu menjadi dingin ditambah sekelebat  sosok bayangan wanita tiba - tiba terlintas dipikiran Jalal.

Mata Jalal terbuka saat Jodha menggigit kecil bibirnya,,, dan mata Jalal makin terbuka sempurna saat melihat wajah gadis yang masih menciumnnya bukan lah wajah Jodha.

BRUKKKK!!!! 
Dengan gerakan cepat Jalal melepas rengkuhan tangan Jodha, menarik bibirnya lalu mendorong keras tubuh Jodha hingga terbentur dirak buku belakang Jodha lalu tangan Jalal mencengkram leher Jodha, tapi bukan mencekik karena hanya ujung jari jemari Jalal saja yang sedikit menekan dibeberapa titik leher Jodha.

Jalal tertegun sejenak karena wajah gadis yang ia lihat tadi bukan Jodha tapi kini malah jadi wajah Jodha sungguhan.

Jodha yang masih dikuasai sosok lain kini kaget bukan main karena balasan yang diberikan Jalal diluar dugaannya, wajah Jodha meringis kesakitan saat tangan Jalal mencengkram lehernya,

"Siapa kau???" tanya Jalal tegas.

"Aaarrrggghhttt,, a,,aku Jodha!!! Lepaskan AKBAR!! kau 'menyakitiku'"

DEG!!!

Lagi lagi mata Jalal terbuka lebar saat mendengar jawaban Jodha yang memanggilnya dengan nama AKBAR!!

"A,,AKBAR?? Si,,siapa AKBAR??" tanya Jalal gugup dan sedikit terlihat ketakutan, entah apa yang ada dipikiran pria tampan ini.

"Hahahahaa,,, ckckckck,, kau masih saja tidak mau mengakui kalau kau adalah AKBAR!! 'Dalang' dari semua pembunuhan yang terjadi dikampus ini!!" jawab Jodha tertawa aneh dan berhasil membuat Jalal belingsatan tapi tetap tangan Jalal tak melepaskan cengkraman dileher Jodha.

"Siapa kau??" tanya Jalal lagi berusaha tenang dan mendapat tatapan mematikan dari Jodha.

"Aku Jodha, Akbar"

"Bukan!! Kau bukan Jodha, katakan siapa kau sebenarnya??"

"Aku? Kau mau tahu siapa aku sebenarnya??" tanya Jodha balik dan dingin, Jalal hanya mengangguk pelan.

"Aku,,, aku RUQAYAH!!! yang dulu kau tipu dan kau bunuh secara keji!!!

#JEDUARRRRR

Seringai puas tercipta dibibir Jodha saat melihat reaksi kaget Jalal yang tidak bisa dijelaskan melalui kata kata.

MISTERI MIMPI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang