Part 10

2.2K 93 1
                                    

Jodha terus berlari tak tentu arah,, keadaan lorong yg gelap membuat Jodha kesulitan untuk memilih jalan.

"Hhhheehhh,, hhheeehhhh" Jodha menghentikan langkahnya dengan nafas terengah engah,, dan melihat sekeliling menggunakan senternya.

"JODHA...."

DEG!!!

Spontan Jodha membalikkan tubuhnya saat mendengar suara pria yg begitu ia kenal memanggil nama nya.

"JALAL???" gumam Jodha pelan seraya menyenteri wajah orang itu,, Jodha menghembuskan nafas lega walaupun sedikit was was.

"Sedang apa kau disini Jodha??" tanya Jalal datar sedatar wajahnya tapi tak sedingin tatapannya, sembari berjalan perlahan mendekati Jodha,, melihat itu Jodha malah berjalan mundur perlahan dengan wajah sedikit ketakutan.

Melihat tatapan Jalal itu entah mengapa Jodha kembali teringat dengan tatapan Jalal tadi siang!! Dan itu berhasil membuat Jodha sadar telah terjadi sesuatu pada Jalal.

"Ka,,kau yang sedang apa disini JA,,JALAL??" tanya Jodhan pelan membuat Jalal tiba tiba menyeringai misterius dan menatapnya tajam.

"AKU SEDANG MENGIKUTIMU....!!!"

DEG!!!!

Perasaan tak enak mulai menyelimuti hati Jodha setelah mendengar ucapan Jalal yang penuh penekanan dan terkesan aneh seperti itu,, langkah kaki Jodha terhenti saat melihat Jalal tak lagi berjalan mendekatinya.

"Me..mengikutiku?? Untuk a..apa kau mengikutiku? Dan dari mana kau tahu ada disini??"

"Hhmmm,, sebenarnya aku bukan mengikutimu tadi,, aku kesini ingin mengambil BUKU ku yang ketinggalan diperpustakaan, saat aku masuk tadi aku mendengar suara orang berteriak, lalu aku mencari sumber suara itu, ternyata itu suaramu JODHA,, sedang apa kau disini malam - malam begini dan kenapa kau berteriak tadi??" jelas dan tanya Jalal membuat Jodha gelapan, bagaimana ia bisa menjawab pertanyaan Jalal.

"Ohhh itu hmm,, yah aku juga ingin mengambil BUKU ku yg tertinggal diperpus,, saat didepan tadi aku tidak sangat kejatuhan tikus dari atas jadi aku refleks berteriak dan lari kesini" jawab Jodha bohong.

Jalal tersenyum samar mendengar penjelasan Jodha. "Oh ya?? Heheee kalo begitu kita sama sama ke perpus bagaimana?" ajak Jalal membuat Jodha terdiam sejenak.

Sejak tadi Jodha berpikir apakah Jalal saat ini sedang kerasukan sama seperti tadi siang,, tapi dirinya sama sekali tak menemukan tingkah aneh dari Jalal,, hanya satu yg aneh yaitu tatapan dan raut wajah pria itu saja, selebihnya tidak!!.

Setelah cukup lama Jodha terdiam seraya berpikir, akhirnya gadis itu menyetujui 'ajakan' Jalal,, segera ia berjalan mengikuti Jalal dari belakang menuju ruang perpustakaan.

Setiba didepan sebuah pintu bertuliskan PERPUSTAKAAN, Jalal segera membuka pintu itu dengan mudah lalu masuk diikuti oleh Jodha, ditutupnya kembali pintu oleh Jalal.

"Sekarang carilah buku milikmu Jalal,," suruh Jodha seraya tangannya menyenteri segala sudut rak rak buku seakan akan ikut mencari buku miliknya yg ketinggalan walaupun sebenarnya tidak ada, tapi siapa tahu Jodha menemukan 'sesuatu' yang bisa melengkapi bukti kebenaran yang ia temukan diruang Dosen tadi.

Setelah tenggelam dengan kegiatan mencarinya sendiri, Jodha sampai tak menyadari 'bahaya' akan mendatanginya sebentar lagi!!
Tapi setelah tak mendengar dan merasakan pergerakkan dari Jalal, Jodha membalikkan tubuhnya kebelakang dan...

"Aaarrrggghhhh,,, bruukkkk,,,"

Tubuh Jodha jatuh kelantai setelah menjerit kecil akibat sesuatu yang ia lihat membuatnya kaget setengah mati,, jantungnya berdebar tak karuan, tubuhnya menegang dan bergetar, matanya membulat, dan bulu kuduknya berdiri saat melihat wajah tampan Jalal tadi kini terlihat MENYERAMKAN!!

MISTERI MIMPI ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang